Kalahkan Madrid dan MU, Bayern Klaim Bakal Dapatkan Bek Leipzig

Jum'at, 24 April 2020 - 09:05 WIB
loading...
Kalahkan Madrid dan MU, Bayern Klaim Bakal Dapatkan Bek Leipzig
Bayern Muenchen berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig. Bek berusia 21 tahun itu akan segera diboyong ke Allianz Arena. Foto: skysport
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen menginformasikan berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig. Bek tengah berusia 21 tahun itu kabarnya akan diboyong ke Allianz Arena dengan harga 60 juta euro.

Menurut media di Jerman, Upamecano kini menjadi salah satu buah bibir. Performa bagus yang diperlihatkan bersama Leipzig dan Timnas Prancis U-21 membuat sosok berpostur 186 cm itu diburu sejumlah klub dari Eropa, khususnya Spanyol.

Karena dinilai memiliki talenta menjanjikan, Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid melihat Upamecano sebagai alternatif ideal pengganti Sergio Ramos atau Raphael Varane. Terlebih, dengan masa depan Eder Militao yang masih diragukan.

Lalu, sejak Februari lalu, Barcelona sempat ingin memboyong pemain bernama lengkap Dayotchanculle Oswald Upamecano ituke Camp Nou. Dia akan direkrut karena menjadi kunci sukses Leipzig bisa bersaing memperebutkan gelar Bundesliga dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Selain bisa melanjutkan kariernya ke Spanyol, Upamecano juga punya kesempatan merasakan atmosfir Liga Primer. Pasalnya, Manchester City (Man City) dan Manchester United (MU) ikut memantau perkembangannya.

Karena ini pula, Bayern bergerak cepat. Bahkan, FC Hollywood konon mengklaim sudah mendapat jaminan lisan dari Upamecano. Hanya saja, kabar ini masih diragukan. Sebab, kabarnya pemain yang bersangkutan ingin merasakan kompetisi lain.

“Ketika saya kecil, saya bermimpi bemain bersama Real Madrid, Barcelona atau Manchester United. Untuk mencapai level itu, Anda harus berkerja keras agar bisa diakui. Semoga, saya bisa terus melangkah di jalur yang sama,” ucap Upamecano, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)