Berulah, Delonte West dihukum larangan bertanding

Rabu, 17 Oktober 2012 - 00:56 WIB
Berulah, Delonte West dihukum larangan bertanding
Berulah, Delonte West dihukum larangan bertanding
A A A
Sindonews.com - Dinilai melakukan perilaku yang merugikan tim, guard Dallas Mavericks, Delonte West, dijatuhi hukuman larangan bertanding oleh sang pelatih, Rick Carlisle. Larangan bertanding itu, kata Carlisle, berlaku sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Menurut ESPN, Selasa (16/10), hukuman itu diberikan kepada West setelah ia meluapkan emosinya secara berlebihan di ruang ganti pemain ketika Mavericks menang 123-104 atas Houston Rockets dalam pertandingan pramusim, awal pekan ini.

West, veteran delapan tahun NBA, memang menjadi salah satu pemain yang memiliki tingkah laku yang nyeleneh. Dia pernah ditangkap pihak berwajib dalam sebuah insiden di Upper Marlboro, Maryland, Amerika Serikat, pada September 2009. Pada saat itu ia diketahui mengendarai motor roda tiga dengan membawa senjata. Karena insiden tersebut, West dijatuhi hukuman delapan bulan tahanan rumah dan diskors 10 pertandingan oleh NBA.

Meskipun begitu, West merupakan pemain yang berharga bagi Mavericks, ia mencetak rata-rata 9,6 poin dan 3,2 assist per game di musim lalu. Selain itu, pemain berusia 29 tahun itu bermain sangat ulet di pertahanan tim. Dan musim ini merupakan musim keduanya di Mavericks.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5539 seconds (0.1#10.140)