Aleix Espargaro Jajal Sirkuit Mandalika dengan Bersepeda: Selamat Pagi Indonesia!

Selasa, 08 Februari 2022 - 19:06 WIB
loading...
Aleix Espargaro Jajal Sirkuit Mandalika dengan Bersepeda: Selamat Pagi Indonesia!
Aleix Espargaro Jajal Sirkuit Mandalika dengan Bersepeda: Selamat Pagi Indonesia!. Foto: Kolase/Twitter
A A A
LOMBOK - Pembalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro memanfaatkan waktu luang untuk mencoba uji coba pramusim lebih awal. Dia sudah mulai mengunjungi Sirkuit Mandalika.

Uji coba pramusim di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022 mendatang. Sebelum uji coba berlangsung, mereka sudah tiba sejak Senin (7/2/2022) lalu.



Oleh sebab itu, sejumlah pembalap mencari kegiatan untuk menghabiskan waktu luang. Termasuk salah satunya yang dilakukan oleh Espargaro yang menelusuri Lombok dengan sepedanya.

Maklum Espargaro memang gemar sekali bersepeda. Dia diketahui membawa sepedanya ke mana pun dia berkelana. Termasuk ketika tes pramusim, di Sirkuit Sepang di Malaysia.

Espargaro kemudian memanfaatkan momen tersebut untuk mengunjungi Sirkuit Mandalika. Dengan begitu, dia dapat mengenali Sirkuit lebih awal, sebelum uji coba pramusim dimulai.

“Tentunya ini adalah putaran pertama di lintasan yang indah ini,” kata Espargaro di akun Instagram miliknya, Selasa (8/2/2022).

Tidak hanya ke Sirkuit Mandalika, pembalap asal Spanyol tersebut juga mengunjungi beberapa tempat sekitar. Dia pun sampai menyaksikan tradisi Indonesia dalam bermotor.

“Selamat pagi Indonesia! Menelusuri Lombok. Sungguh pulau yang indah, liar dan natural,” ujarnya.

Espargaro diperkirakan bakal melanjutkan pengembangan motor barunya, Aprilia RS-GP22. Dia pun diperkirakan dapat menjaga performanya, usai konsisten berada di posisi dua besar saat pengetesan di Sirkuit Sepang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)