Jorge Martin Jelajahi Kampung Sekitar Sirkuit Mandalika sambil Nikmati Kelapa Muda

Selasa, 08 Februari 2022 - 22:30 WIB
loading...
Jorge Martin Jelajahi Kampung Sekitar Sirkuit Mandalika sambil Nikmati Kelapa Muda
Jorge Martin antusias menyambut tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika . Pembalap Pramac Racing itu menjelajahi kampung setempat sambil menikmati kelapa muda. Foto: Instagram
A A A
LOMBOK - Jorge Martin sangat antusias menyambut tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pembalap Pramac Racing itu terlihat menjelajahi kampung setempat sambil menikmati kelapa muda.



Momen itu Martin bagikan di akun Instagram, @88jorgemartin. Terlihat dalam unggahan foto yang diunggah, rider asal Spanyol itu berpose ‘peace’ dan memakai celana pendek berwarna biru dengan bertelanjang dada.

Martin juga terlihat memegang kelapa muda. “Tetap terhidrasi! Menikmati waktu di Lombok,” tulis Martin dalam unggahannya.



Kondisi cuaca di Lombok, Nusa Tenggara Barat cukup panas. Karena itu Martin menikmati air kelapa muda sebagai salah satu cara untuk menjaga kondisi tubuhnya dan terhindar dari dehidrasi.

Tak hanya menikmati kelapa muda saja. Martin juga mengunggah foto nasi goreng sebagai menu sarapan dia dalam instastorynya. Dalam foto itu tertulis ‘pit stop en valencia’ atau jika diartikan ke bahasa indonesia artinya adalah ‘tempat pemberhentian di valencia’.

Masih di Instastory, Martin mengunggah foto dengan tulisan bahasa Indonesia ‘Saya banyak berjemur di Kuta’. Menariknya dalam unggahan tersebut diiringi oleh lagu band reggae Tanah Air, yaitu Amtenar yang berjudul Lombok I Love You.

Setelah tiba di Lombok, para rider MotoGP sangat mencuri perhatian publik. Selama berada di hotel, baik Martin dan pembalap lain kerap membagikan aktivitasnya ke akun sosial media.



Martin dan para rider lainnya akan menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika mulai 11-13 Februari. Tes yang dihelat di Indonesia itu adalah sesi terakhir sebelum menjalani seri pertama GP Qatar di Sirkuit Losail pada 6 Maret 2022.

Jorge Martin Jelajahi Kampung Sekitar Sirkuit Mandalika sambil Nikmati Kelapa Muda
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)