Jika Besut PSG, Zinedine Zidane Ingin Duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Rabu, 09 Februari 2022 - 03:30 WIB
loading...
Jika Besut PSG, Zinedine Zidane Ingin Duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Zinedine Zidane kabarnya bakal menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG). Dia konon ingin menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Foto: onzemondial
A A A
PARIS - Kabar Zinedine Zidane bakal menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) sepertinya bukan hanya isapan jempol. Sebab, juru taktik asal Prancis itu kabarnya ingin menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi.

Baca Juga: Peringatan Simone Inzaghi Jelang Laga Lawan AS Roma

Posisi Pochettino di PSG sedang dalam bahaya. Terlebih setelah Les Parisiens tersingkir dari Piala Prancis karena kalah lewat adu penalti oleh Nice. Nama Zidane santer dikaitkan dengan PSG untuk menggantikan Pochettino.

Disisi lain, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu juga sedang diisukan akan menukangi Manchester United (MU) untuk musim depan. Juru taktik asal Argentina itu konon bakal meneruskan tugas Ralf Rangnick.

Peluang Zidane untuk melatih PSG sangat terbuka lebar dan konon tinggal menunggu waktu. Mantan pelatih Real Madrid itu kabarnya sudah meminta pemain yang harus disiapkan jika nanti resmi membesut klub Liga Prancis itu.

Pemain tersebut adalah Ronaldo yang saat ini membela Manchester United (MU). Zidane dan Ronaldo punya hubungan yang sangat baik kala membela Madrid. Keduanya sukses meraih trofi Liga Champions hingga tiga kali beruntun.

Artinya, bukan tidak mungkin kalau Ronaldo dan Zidane bakal reuni di Parc des Princes. Terlebih, PSG sempat berusaha untuk merekrut CR7 pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, striker Portugal itu memilih untuk kembali ke Old Trafford.

Baca Juga: Jelang Lawan Burnley, Ralf Rangnick Mulai Banyak Menuntut!

Jika skenario itu benar terwujud, maka PSG akan punya mesin gol yang sangat berbahaya. Sebab, Ronaldo akan berduet dengan Messi di lini depan.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3418 seconds (10.55#12.26)