Liga Futsal Profesional 2021: Raih Rentetan Hasil Buruk, Halus FC Resmi Pecat Pelatih

Rabu, 09 Februari 2022 - 12:30 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional 2021: Raih Rentetan Hasil Buruk, Halus FC Resmi Pecat Pelatih
Raih Rentetan Hasil Buruk, Halus FC Resmi Pecat Pelatih. Foto: Instagram/@halusfusal
A A A
JAKARTA - Halus FC terus meraih rentetan hasil buruk dalam gelaran Liga Futsal Profesional 2021 . Alhasil, mereka pun memecat sang pelatih, Muhammad Triyoga.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Halus lewat Instagram. Pihak klub pun mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan Yoga selama ini.



“Manajemen Halus FC dan M. Triyoga sepakat mengakhiri kerja sama menjelang pekan enam,” tulis Halus di Instagram, @halusfutsal, Selasa (8/2/2022).

“Terima kasih, coach,” pungkas unggahan tersebut.
Liga Futsal Profesional 2021: Raih Rentetan Hasil Buruk, Halus FC Resmi Pecat Pelatih

Pemecatan tersebut tak lain dan tak bukan adalah karena performa Bambang Bayu Saptaji dan kolega tak kunjung membaik. Mereka terdampar di papan bawah klasemen sementara Liga Futsal Profesional 2021.

Saat ini, Halus duduk di peringkat 11 dari 12 klub yang berkompetisi di liga futsal terelit Tanah Air tersebut. Mereka baru membukukan tiga poin, hasil dari satu kemenangan dari delapan laga yang telah dilakoni.

Lebih buruknya lagi, Halus selalu dibantai dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka di bungkam Bintang Timur Surabaya 1-6, dihajar Cosmo JNE FC 1-9 dan yang paling anyar disikat Sadakata FC 2-6.

Kendati demikian, Triyoga masih bernasib lebih baik jika dibandingkan dengan Junika Rahmat Ramadhan. Pria yang akrab disapa Coach Donzol (Doni Zola) itu dipecat Safin FC ketika baru melakoni dua laga saja.

Namun, hingga kini Safin masih belum bisa bangkit dari keterpurukan. Mereka menjadi juru kunci di klasemen sementara Liga Futsal Profesional 2021, persis satu tempat di bawah Halus dengan koleksi poin yang sama.

Sampai saat ini, Halus masih belum mengumumkan sosok pengganti dari Triyoga. Tentunya, tugas sang pelatih anyar nanti akan sangat berat. Selain harus mencari strategi yang cocok untuk timnya, sang suksesor nanti juga mesti membangkitkan mental para pemainnya yang pastinya sangat down saat ini.Liga Futsal Profesional 2021: Raih Rentetan Hasil Buruk, Halus FC Resmi Pecat Pelatih
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)