Kocak! Foto Editan Marc Marquez di Lombok Jadi Hiburan Netizen

Rabu, 09 Februari 2022 - 05:30 WIB
loading...
Kocak! Foto Editan Marc Marquez di Lombok Jadi Hiburan Netizen
Hadirnya Marc Marquez di Sirkuit Mandalika mendapat sambutan hangat masyarakat. Terlebih dia mengunggah sejumlah foto berlatar belakang lokasi sekitar Lombok. fr.motorsport
A A A
LOMBOK - Kedatangan pembalap MotoGP macam Marc Marquez di Sirkuit Mandalika mendapat sambutan hangat masyarakat setempat. Terlebih The Baby Alien mengunggah sejumlah foto berlatar belakang lokasi sekitar Lombok.

Ini bermula setelah sejumlah netizen mengedit foto Marquez diedit sedemikian rupa seolah-olah dia tengah berada sejumlah lokasi di Lombok. Menariknya foto-foto itu diunggah Marquez di media sosial.



Entah siapa yang memulai, foto-foto editan Marquez itu banyak tersebar di group Whatsapp. Ada yang berlatar Fakultas Hukum Universitas Mataram, Tugu Selong, Lombok Timur dan kawasan wisata Pesanggrahan Aikmel, Lombok Timur.

Ada juga tulisan Lombok di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid Lombok Tengah. Bahkan ada yang berlatar Cidomo yakni alat transportasi delman di Lombok. Foto unggahan pembalap asal Spanyol itu justru menjadi viral di dunia maya.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah merasa bangga dengan kehadiran para pembalap MotoGP, termasuk Marquez jelang perhelatan sesi tes pramusim MotoGP Mandalika pada 11 - 13 Februari 2022.

Dalam keterangannya Facebook dia mengapresiasi unggahan Marc Marques di akun instagramnya. "Mempromosikan negara atau daerah kita agar dikenal dunia butuh biaya besar. Ratusan Milyar bahkan Trilyunan," tulisnya.

"Mengadakan event besar di negara atau daerah kita tentu tidak murah juga. Tapi kalau caranya pas dan benar maka biaya event besar tersebut jauh lebih murah dibandingkan cara promosi konvensional. Contohnya Marquez mengenalkan dan mempromosikan Lombok di Instagramnya (emot) Wow!," lanjut pria yang akrab disapa Bang Zul itu.



Disisi lain, unggahan para netizen terkait editan foto menarik perhatian pecinta MotoGP. Salah satunya Fihiruddin. Dia senang dengan kehadiran para pembalap di Pulau Lombok. Baginya, editan foto Marc Marquez tersebut merupakan hiburan tersendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)