Hasil Coppa Italia 2021/2022 Inter Milan vs AS Roma: I Nerazzurri Tembus Babak 4 Besar

Rabu, 09 Februari 2022 - 05:19 WIB
loading...
Hasil Coppa Italia 2021/2022 Inter Milan vs AS Roma: I Nerazzurri Tembus Babak 4 Besar
Inter Milan sukses mengalahkan AS Roma 2-0 pada perempat final Coppa Italia 2021/2022. I Nerazzurri bisa memaksimalkan keuntungan kandang di stadion Giuseppe Meazza. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
MILAN - Inter Milan sukses mengalahkan AS Roma 2-0 pada perempat final Coppa Italia 2021/2022, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. I Nerazzurri bisa memaksimalkan keuntungan kandang di stadion Giuseppe Meazza.

Gol kemenangan Inter dicetak Edin Dzeko (2') dan Alexis Sanchez (68'). Hasil tersebut sekaligus membuat armada Simone Inzaghi melaju ke semifinal Coppa Italia 2021/2022.



Bermain di hadapan publiknya sendiri, Inter bermain menyerang ke lini pertahanan AS Roma. Serangan yang mereka lakukan juga membuahkan hasil. Dzeko mencetak gol cepat di menit ke-2 setelah menyambar umpan yang diberikan Ivan Perisic.

Setelah itu, Roma berusaha untuk tampil menyerang guna menyamakan kedudukannya. Peluang mereka tercipta di menit ke-15. Mkhitaryan melakukan penetrasi ke mulut gawang Inter dan melepaskan umpan terobosan. Sayangnya Tammy Abraham gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Tak sampai disitu, tim besutan Jose Mourinho itu terus menggempur lini pertahanan tim tuan rumah. Mereka juga mulai mendapatkan tempo permainannya.

Di menit ke-18, Zaniolo sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Inter. Akan tetapi tendangannya masih bisa ditepis dengan sangat baik oleh Handanovic.

Pertandingan masih berjalan cukup sengit. Pasalnya, hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-30, belum ada gol tambahan yang tercipta. Padahal, Inter dan Roma saling melancarkan serangannya.

Memasuki 10 menit akhir babak pertama, pasukan Simone Inzaghi terus menekan jantung pertahanan Roma. Mereka melakukan serangan dari sisi sayap namun umpan-umpan yang dilesatkan masih bisa diantisipasi oleh para pemain Roma.

Tambahan waktu tiga menit pun diberikan. Namun belum ada peluang emas yang tercipta bagi kedua kesebelasan. Hasilnya, Inter Milan unggul 1-0 atas AS Roma di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)