Kevin Love bakal absen bela Timberwolves

Kamis, 18 Oktober 2012 - 16:36 WIB
Kevin Love bakal absen bela Timberwolves
Kevin Love bakal absen bela Timberwolves
A A A
Sindonews.com - Sekembalinya dari Olimpiade London, Kevin Love, pemain Minnesota Timberwolves, bertekad untuk memimpin timnya di playoff. Namun, di musim baru NBA nanti, pemain berposisi power forward itu terancam absen di bulan pertama.

Dua kali All-Star NBA tersebut mengalami patah tulang telapak tangan (metakarpal) kanan dalam latihan kemarin (17/10), dan diperkirakan bakal absen enam sampai delapan minggu. Metakarpal Love patah ketika dia melakukan shooting sebelum latihan. Cedera yang diderita Love itu menjadi pukulan telak bagi Timberwolves. Sebab satu bintang lainnya, Ricky Rubio, yang mengalami cedera lutut kiri, baru bisa kembali ke lapangan sekitar Desember atau Januari mendatang.

Dalam kompetisi reguler NBA musim ini, Timberwolves akan mengawali permainannya dengan menghadapi Sacramento di Target Center Arena, Minneapolis, Minnesota, pada 2 November nanti.

Sementara itu, pemilik tim Glen Taylor tetap berpikir positif atas cederanya Love itu, dan ia mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut hanya akan melewatkan permainan di bulan awal kompetisi reguler saja. Ia juga yakin jika pemain lain seperti Derrick Williams dan Dante Cunningham bisa menjadi pengganti.

"Saya pikir penggemar kami telah mengantisipasi itu semua, dan mereka akan sangat antusias menyambut musim baru. Kami tahu jika kami akan menunggu Ricky, dan sekarang kami memiliki dua orang pengganti," ujar Taylor, seperti dikutip ESPN, Kamis (18/10). "Kembali saya tegaskan jika sata tetap berpikir positif tentang semuanya, dan kami memiliki beberapa pemain muda dan mari kita lihat bagaimana permainan mereka."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1213 seconds (0.1#10.140)