Preview Liverpool vs Leicester City: Pelampiasan sang Raja Mesir

Kamis, 10 Februari 2022 - 07:01 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Leicester City: Pelampiasan sang Raja Mesir
Preview Liverpool vs Leicester City: Pelampiasan sang Raja Mesir. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
LIVERPOOL - Pertandingan antara Liverpool vs Leicester City akan tersaji di pekan ke-24 Liga Inggris 2021/2022 . The Reds kembali diperkuat Mohamed Salah pasca tampil di Piala Afrika 2021.

Pertandingan antara Liverpool vs Leicester City akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool , Jumat (11/2/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.45 WIB.



Salah terakhir kali membela Liverpool ketika bentrok Chelsea, 2 Januari 2022. Sejak saat itu penyerang asal Mesir tampil membela negaranya di Piala Afrika 2021 namun cuma jadi runner up usai takluk di tangan Senegal.

Sejumlah media di Inggris meyakini Salah bakal melampiaskan kekecewaan dengan tampil ganas bersama Liverpool. Pertandingan kontra Leicester City dini hari nanti bakal menjadi panggung buat pemain berjuluk "Raja Mesir".

Liverpool sudah dua kali bertemu Leicester musim ini, yakni di perempat final Piala Liga Inggris (Liverpool menang adu penalti) dan di pekan ke-20 Premier League (Leicester menang 1-0).

The Reds duduk di urutan kedua klasemen Liga Inggris 2021/2022 dengan koleksi 48 poin dari 22 laga, tepaut 9 angka di belakang Manchester City yang tengah menguasai puncak. Sedangkan Leicester City sendiri ada di urutan ke-10 dengan 26 poin.

Liverpool dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah merekrut Luis Diaz dari FC Porto, serta kembalinya Harvey Elliott pasca-cedera. Dengan opsi penyerang Roberto Firmino dan Diogo Jota, praktis cuma Sadio Mane yang absen di lini serang Liverpool.

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Jota, Firmino, Salah

Leicester City: Schmeichel; Pereira, Vestergaard, Soyuncu, Thomas; Ndidi, Tielemans; Albrighton, Maddison, Daka; Iheanacho
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)