Preview Juventus vs Sassuolo: Nyonya Tua Incar Semifinal Coppa Italia

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Preview Juventus vs Sassuolo: Nyonya Tua Incar Semifinal Coppa Italia
Preview Juventus vs Sassuolo: Nyonya Tua Incar Semifinal Coppa Italia. Foto: Reuters/Massimo Pinca/Kolase/SINDOnews
A A A
TURIN - Juventus akan menghadapi Sassuolo di babak perempat final Coppa Italia 2021/2022 . Skuad berjuluk La Vecchia Signora berhasrat mengantongi satu tiket ke babak semifinal.

Pertandingan antara Juventus vs Sassolo akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Jumat (11/2/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 03.00 WIB.



Juventus dalam kepercayaan diri yang tinggi menyambut laga ini. Pasalnya, mereka baru menang 2-0 atas Hellas Verona di kancah Serie A akhir pekan lalu di mana pemain debutan Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria mencetak gol di penampilan perdana mereka.

Pelatih Juventus, Max Allegri, kemungkinan membuat perubahan starting line up dibanding ketika melawan Verona. Salah satu dari Moise Kean, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala kemunginan bakal duduk di bangku cadangan ketika laga dimulai.

Juventus juga masih belum bisa memainkan Federico Chiesa, Alex Sandro dan Federico Bernardeschi akibat masalah cedera. Meski demikian, Manuel Locatelli kembali bisa beraksi setelah selesai menjalani skorsing.

Sementara itu, Sassuolo sendiri baru saja menelan sebuah kekalahan. Melawan tuan rumah Sampdoria, Sassuolo dihajar empat gol tanpa balas oleh Francesco Caputo, Stefano Sensi, Andrea Conti, dan Antonio Candreva.

Prakiraan Susunan Pemain:

Juventus: Perin; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Pellegrini; Locatelli, Arthur, Zakaria; Kean, Vlahovic, Dybala

Sassuolo: Pegolo; Muldur, Ayhan, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez; Traore, Raspadori, Berardi; Scamacca
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)