Gara-gara Kelelawar, Bastianini Terima Kue Batman dari Pihak Hotel di Lombok

Rabu, 09 Februari 2022 - 16:11 WIB
loading...
Gara-gara Kelelawar, Bastianini Terima Kue Batman dari Pihak Hotel di Lombok
Gara-gara Kelelawar, Bastianini Terima Kue Batman dari Pihak Hotel di Lombok. Foto: Kolase
A A A
LOMBOK - Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini , sempat diganggu kelelawar setibanya hotel tempatnya menginap di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Pembalap asal Italia itu langsung mendapat kue sebagai permohonan maaf.

Bastianini telah tiba di Indonesia pada Senin 7 Februari 2022. Namun ketika sampai di kamar penginapannya, Bastianini langsung disambut oleh kelelawar yang terbang di langit-langit kamarnya.



Momen tersebut Bastinini unggah ke Instagram Storiesnya (@bastia23). Dalam unggahan terlihat seorang petugas hotel membantu mengusir kelelawar tersebut.

Melihat kejadian yang dialami Bastianini, pihak hotel memberikan kado permintaan maaf. Menariknya kadi permintaan maaf tersebut berupa kue yang menyerupai tokoh pahlawan super yakni Batman.

Bastianini pun menyambut baik dengan mengunggah hadiah yang diberikan kepadanya. Pembalap berusia 24 tahun itu pun menanggapinya dengan santai karena keberadaan kelelawar tersebut benar-benar menjadi hal menarik untuknya.

"Jika Anda membutuhkan bantuan jangan ragu untuk menghubungi saya. Saya dan Robin akan segera datang untuk menyelamatkan ke kamar Anda, selamat menikmati suguhan manis kami," tulis permintaan maaf pihak hotel yang seakan menjadi Batman seperti yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, Rabu (9/2/2022).

Terlepas dari kejadian itu, Bastianini memiliki modal bagus jelang tes pramusim di Sirkuit Mandalika. Pembalap itu berhasil keluar sebagai yang tercepat di hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (6/2/2022).

Bastianini mencatatkan waktu 1 menit 58.131 detik. Sementara tes pramusim di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)