Jelang Tes MotoGP di Mandalika, LCR Honda Rilis Motor untuk Alex Marquez

Rabu, 09 Februari 2022 - 18:47 WIB
loading...
Jelang Tes MotoGP di Mandalika, LCR Honda Rilis Motor untuk Alex Marquez
Jelang Tes MotoGP di Mandalika, LCR Honda Rilis Motor untuk Alex Marquez. Foto: Instagram
A A A
LOMBOK - Tim LCR Honda resmi merilis motor tunggangan Alex Marquez di gelaran MotoGP 2022 . Motor tersebut diberi nama Honda RC213V yang didominasi warna biru, merah dan hijau.

Sebagai informasi, Alex lebih dulu merilis motornya ketimbang rekan setimnya, Takaaki Nakagami. Sebab, keduanya memang berada dalam payung satu tim LCR Honda , namun memiliki sponsor yang berbeda.



Alex diketahui memiliki sponsor individu pabrikan oli ternama asal Inggris, Castrol. Sementara, Takaaki memiliki sponsor individu merek oli asal Jepang, Idemitsu. Karenanya, peluncuran motor keduanya memiliki waktu yang berbeda.

Honda RC213V yang menjadi tunggangan Alex masih didominasi warna biru, merah dan hijau ‘khas’ sponsor miliknya. Warna ini juga dipakai pada livery motor Alex pada musim 2021 lalu.

Perrubahan yang paling mencolok adalah pada bagian depan, dimana corong masuk udara terlihat lebih melengkung dibanding pada motor musim sebelumnya. Dalam pernyataan resminya di Instagram LCR Honda (@lcr.team), mengatakan bangga bisa mempersembahkan motor tersebut untuk bersaing di MotoGP 2022.

“Kami dengan senang hati memperkenalkan Anda kepada Alex Marquez dan tunggangannya, Honda RC213V untuk MotoGP 2022,” tulis LCR Honda dalam unggahannya, Rabu (9/2/2022).

Alex pun merasa senang dengan warna livery yang lebih ‘segar’ pada musim 2022. Menurutnya, warna tersebut menggambarkan harapan baru bagi dirinya dan tim LCR Honda di MotoGP 2022.

“Warna 2022! Dengan semangat, keinginan dan motivasi!,” seru Alex dalam akun Instagram pribadinya (@alexmarquez73), Rabu (9/2/2022).

Terlepas dari itu semua, para pembalap termasuk Alex akan menjalani sejumlah tes pramusim di Sirkuit Mandalika , Indonesia. Tes tersebut akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)