Susul Alex Marquez, LCR Honda Luncurkan Motor untuk Takaaki Nakagami

Rabu, 09 Februari 2022 - 23:01 WIB
loading...
Susul Alex Marquez, LCR Honda Luncurkan Motor untuk Takaaki Nakagami
Susul Alex Marquez, LCR Honda Luncurkan Motor untuk Takaaki Nakagami. Foto: Instagram/LCR
A A A
LOMBOK - LCR Honda akhirnya resmi merilis motor tunggangan Takaaki Nakagami di MotoGP 2022 . Ini merupakan perilisan motor kedua setelah motor Alex Marquez sebelumnya sudah dirilis lebih dulu.

Sebagai informasi, Alex lebih dulu merilis motornya ketimbang rekan setimnya, Takaaki Nakagami . Sebab, keduanya memang berada dalam payung satu tim LCR Honda, namun memiliki sponsor yang berbeda.



Takaaki memiliki sponsor individu merek oli asal Jepang, Idemitsu. Sementara, Alex diketahui memiliki sponsor individu pabrikan oli ternama asal Inggris, Castrol. Karenanya, peluncuran motor keduanya memiliki waktu yang berbeda.

Honda RC213V yang menjadi tunggangan Takaaki sedikit berbeda dengan musim lalu. Sebab, saat ini dominasi warna putih justru berkurang, sedangkan tunggangannya kini didominasi warna hitam yang tegas.

Meski begitu, warna putih juga masih sedikit terlihat di bagian sisi motor. Perubahan yang paling mencolok adalah pada bagian depan, dimana corong masuk udara terlihat lebih melengkung dibanding pada motor musim sebelumnya.

Dalam pernyataan resminya di Instagram LCR Honda (@lcr.team), mengatakan bangga bisa mempersembahkan motor tersebut kepada Takaaki. Terlebih, hari perilisan motor ini bertepatan dengan ulang tahun pembalap asal Jepang tersebut.

“Kami sangat menyukai warna baru ini untuk Takaaki. Bagaimana menurutmu?,” tulis LCR Honda dalam akun Instagram resminya, Rabu (9/2/2022).

Terlepas dari itu semua, para pembalap termasuk Takaaki dan Alex akan menjalani sejumlah tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Indonesia. Tes tersebut akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)