Hasil Tottenham vs Southampton: The Saints Gulung Lilywhites Lewat Drama 5 Gol

Kamis, 10 Februari 2022 - 05:16 WIB
loading...
Hasil Tottenham vs Southampton: The Saints Gulung Lilywhites Lewat Drama 5 Gol
Tottenham Hotspur harus puas kehilangan tiga poin di depan pendukungnya saat menjamu Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 / Foto: Instagram Southampton
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur harus puas kehilangan tiga poin di depan pendukungnya saat menjamu Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, tuan rumah kalah lewat drama lima gol 2-3, Kamis (10/2/2022) WIB.

Pada pertandingan ini Tottenham dan Southampton saling berbalas gol di babak pertama. Tuan rumah sempat unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Jan Bednarek pada menit 18.

BACA JUGA: Hasil Coppa Italia, AC Milan vs Lazio: Rossoneri Bombardir Gawang Si Elang 4-0

Selang lima menit kemudian, Southampton sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak Armando Broja. Skor imbang 1-1 bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Tottenham yang mengincar kemenangan langsung tampil menyerang. Gol kedua baru hadir di menit 70 melalui aksi Heung Son-min.

BACA JUGA: Hasil Man City vs Brentford 2-0, The Citizens Betah di Puncak Klasemen Liga Inggris

Pemain asal Korea Selatan itu mencetak gol dengan sontekannya di mulut gawang Southampton usai menerima umpan silang dari Lucas Moura.

Euforia itu tak berlangsung lama. Southampton lagi-lagi mampu menyamakan kedudukan pada menit 79 melalui sundulan Elyounoussi setelah menyambut umpan apik dari Ward-Prowse.



Tiga menit kemudian, Southampton justru berbalik unggul 3-2 setelah Che Adams berhasil menjebol gawang Lloris dengan sontekannya. Lagi-lagi Ward-Prowse menjadi kreator gol dengan umpannya yang dikirimkan dari posisi yang hampir sama dengan gol kedua. Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta. Alhasil, tim tamu menutup laga ini dengan kemenangan tipis 3-2.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)