Suka-suka Mayweather Beri Uang Rp1,4 Juta buat Anak-anak Penjual Permen

Kamis, 10 Februari 2022 - 07:08 WIB
loading...
Suka-suka Mayweather Beri Uang Rp1,4 Juta buat Anak-anak Penjual Permen
Suka-suka Mayweather Beri Uang Rp1,4 Juta buat Anak-anak Penjual Permen/The Sun
A A A
Bukan Floyd Mayweather Jr namanya kalau tidak membuat kejutan seperti yang dilakukannya dengan bagi-bagi uang $100 atau sekitar Rp1,4 juta kepada anak-anak penjual permen. Aksi Floyd Mayweather Jr bag-bagi uang $100 kepada anak-anak penjual permen menghebohkan di luar pertandingan basket NBA.

Mayweather yang berusia 44 tahun itu hadir saat Lakers menghadapi juara bertahan NBA Milwaukee Bucks di Crypto.com Arena. Bahkan sebelum dia memasuki gedung, dia membuat beberapa anak-anak ketiban rezeki.



Dalam rekaman yang diperoleh TMZ, orang Amerika itu melihat anak-anak penjual permen yang menjajakan dagangan kepada penonton saat pertandingan NBA. Mayweather, yang diperkirakan bernilai £330 juta tahun lalu, mengagumi semangat mereka dan memutuskan untuk memberi mereka hadiah yang menggiurkan. Raja 50-0 memfilmkan tindakan tersebut, dan berkata: "Semua tentang memberi kembali untuk anak-anak."

Tampaknya Mayweather menyerahkan uang yang jumlahnya mencapai $400 atau $500 tanpa ragu sedikit pun. Dia kemudian menambahkan: "Anak-anak di sini menjual permen, mereka tidak melakukan kesalahan,"selorohnya.

Dan dia terkenal untuk menyerahkan uang lagi 'setiap kali' dia menghadiri pertandingan di masa depan. Setelah menghadapi Logan Paul tahun lalu, Mayweather akan mengambil bagian dalam pameran menguntungkan lainnya melawan YouTuber Money Kicks akhir tahun ini.



Pertarungan telah ditetapkan untuk berlangsung di Dubai pada 20 Februari, tetapi telah dilaporkan dibatalkan - dengan tanggal baru yang belum diumumkan.
Namun, dia tampaknya masih menjaga dirinya sendiri, terutama karena dia tidak benar-benar mengambil permen anak-anak yang telah dia bayar beberapa kali di luar pertandingan tadi malam.

Jika dia menantikan kemenangan kandang, dia akan kecewa, karena Lakers dihancurkan oleh Bucks 131-116. Tim tamu terinspirasi oleh MVP dua kali Giannis Antetokounmpo, dengan Yunani Freak mencatatkan 44 poin, 14 rebound, dan delapan assist dalam tampilan yang dominan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)