Bale Sarankan Kompetisi Jangan Buru-buru Dilanjutkan

Kamis, 23 April 2020 - 21:35 WIB
loading...
Bale Sarankan Kompetisi Jangan Buru-buru Dilanjutkan
Gareth Bale berbagi pengalaman selama menjalani isolasi mandiri. Gelandang serang Real Madrid itu menyatakan lockdown ketat di Spanyol sangat menyiksanya. Foto: skysport
A A A
MADRID - Gareth Bale berbagi pengalaman selama menjalani isolasi mandiri agar terhindar dari virus Corona. Gelandang serang Real Madrid itu menyatakan lockdown ketat yang diberlakukan di Spanyol sangat menyiksanya.

Kompetisi di Spanyol, khususnya La Liga telah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu, dan belum bisa dipastikan kapan akan dilanjutkan lagi. Menanggapi hal ini, Bale mengatakan semua orang sudah rindu untuk bertanding lagi. Tapi, dia sadar kesehatan dan keamamanan publik jadi prioritas.

“Ini lockdown yang sangat ketat (di Spanyol), kami sama sekali tidak bisa keluar rumah. Tidak bisa hanya sekedar berjalan-jalan, berlatih atau lainnya. Ini sangat ketat. Tapi, saya rasa ini demi kebaikan bersama,” ujar Bale, dilansir skysport.

Bale mengakui situasi ini membuatnya cukup menderita. Sebab, dia tidak bisa menunaikan tugasnya untuk waktu yang lama. Meski sudah rindu merumput, pemain berjuluk Pangeran Wales itumenilai tidak perlu tergesa-gesa untuk melanjutkan pertandingan.

“Semua orang ingin bertanding lagi. Tapi, yang terpenting adalah semua orang tetap aman. Karena itu, tidak perlu memaksa untuk segera melajutkan kompetisi. Kami harus memastikan semuanya dilakukan dengan aman guna menghindari gelombang kedua virus ini,” ucap Bale.

“Permasalahannya, Anda terus mendengar semua orang mengatakan ingin kompetisi diselesaikan dan melakukan ini atau itu. Tapi, Anda harus melihat secara luas, hal terpenting adalah kesehatan semua orang,” tandas mantan pemain Tottenham Hotspur itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)