Lahm: Muenchen sulit dikalahkan

Senin, 22 Oktober 2012 - 23:09 WIB
Lahm: Muenchen sulit dikalahkan
Lahm: Muenchen sulit dikalahkan
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Bayern Muenchen Philipp Lahm merasa yakin tim Bavarians akan sulit dikalahkan tim mana pun apabila mereka dapat menjaga performa terbaik mereka saat ini.

Muenchen sejauh ini telah memenangkan delapan laga awal berturut-turut di Bundesliga. Lahm merasa kerja keras pemain seperti Mario Mandzukic dan Franck Ribery dalam serangan telah memainkan peran kunci sukses mereka sejauh ini.

''Akan sulit bagi tim lain untuk mengalahkan kami jika kami mampu mempertahankan permainan kami di pekan-pekan mendatang. Kami sedang berada dalam bentuk yang bagus. Kami hanya ingin terus menang, dimulai dari pertandingan Liga Champions besok," ungkap Philipp Lahm seperti dilansir Soccerway, Senin (22/10/2012).

''Mario Mandzukic sedang on fire dan dia adalah tipe pemain pekerja keras. Saya ingin menekankan meski tim secara keseluruhan telah menyerang dan mampu bertahan dengan sangat baik," sambungnya.

"Demikian pula dengan Ribery yang dapat bertahan dengan sangat baik. Sangat jelas kami menjadi tim pertama yang memulai musim ini dengan memenangkan delapan laga secara beruntun," tandasnya.

Bayern sendiri saat ini tengah mempersiapkan laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions yang akan menghadapi Lille, pada Rabu 24 Oktober 2012 mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)