Marc Marquez: Fans Indonesia Luar Biasa!

Kamis, 10 Februari 2022 - 15:30 WIB
loading...
Marc Marquez: Fans Indonesia Luar Biasa!
Marc Marquez mengaku terkesima dengan antusiasme fans Indonesia. Itu disampaikan Kamis (10/2/2022) atau sehari jelang tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
LOMBOK - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez mengaku terkesima dengan antusiasme fans Indonesia. Itu disampaikan Kamis (10/2/2022) atau sehari jelang tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.



Marquez telah tiba di Indonesia sejak 7 Februari 2022. The Baby Alien dan para pembalap MotoGP lainnya akan melakukan tes pramusim selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2022 di Sirkuit Mandalika.

Sejak awal kedatangannya, peraih gelar juara dunia MotoGP lima kali ini sudah menjadi daya tarik tersendiri. Tak diragukan lagi, pembalap asal Spanyol itu punya basis fans yang besar di Indonesia.

Dia mengakui hal ini. Saat melakukan persiapan satu hari sebelum tes, tepatnya di area pit line sirkuit Mandalika, Marquez menjawab pertanyaan dari beberapa media asing di tempat terkait tanggapannya terhadap fans Indonesia.

“fans Indonesia luar biasa, ketika saya datang ke bandara di Jakarta sudah banyak yang menyambut, antusiasme itu terasa sampai saya berada di dalam hotel,” ucap Marquez.

Kehadiran Marquez memang menjadi primadona di ajang balap kali ini. Tak ayal media-media resmi MotoGP maupun media asing mengantre untuk mendapatkan wawancaranya.



Saat tim MNC Portal turun langsung di Sirkuit Mandalika, sejumlah media bergantian mewawancarai Marquez dengan durasi yang tidak sebentar. Proses wawancara itu dilangsungkan di area pit line sirkuit.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)