Hasil Liga 1 2021/2022: Persipura vs Persik: Mutiara Hitam Tertahan

Kamis, 10 Februari 2022 - 17:41 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: Persipura vs Persik: Mutiara Hitam Tertahan
Persipura Jayapura bermain imbang tanpa gol dengan Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Keduanya harus puas berbagi poin di Stadion Kompyang Sujana. Foto: twitter
A A A
DENPASAR - Persipura Jayapura bermain imbang tanpa gol dengan Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Keduanya harus puas berbagi poin di Stadion Kompyang Sujana, Kamis(10/2/2022) dini sore WIB.



Persik langsung tampil menyerang agar bisa mencetak gol lebih dulu. Tetapi, tendangan Fitra Ridwan pada menit ke-12 masih melebar dari gawang Persipura.

Sementara pada menit ke-23 Persipura hampir mengubah keadaan. Namun, skor tetap tidak berubah karena tendangan Ramiro Ezequiel Fergonzi masih melebar dari gawang.

Persik kembali mendapatkan peluang. Namun, sepakan Antonio Putro Nugroho pada menit ke-28 masih belum mengarah ke gawang. Sementara pada menit ke-38 tendangan Yohanes Ferinando Pahabol masih bisa digagalkan kiper Persik.

Menjelang akhir babak pertama, Persipura mendapatkan dua peluang dari Takuya Matsunaga dan Nelson Alom. Namun, ketangguhan kiper Persik membuat kedua peluang itu gagal menjadi gol.

Meski Persipura memiliki banyak peluang, tetap gagal berbuah gol. Itu membuat babak pertama ditutup dengan skor tetap imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Persipura tampil menyerang untuk mendapatkan keunggulan. Namun, peluang pada menit ke-54 masih gagal dimanfaatkan oleh Ramiro Ezequiel Fergonzi, setelah tendangannya melebar dari gawang Persik.

Ramiro Ezequiel Fergonzi kembali mendapatkan peluang pada menit ke-61, tetapi tendanganya kembali melebar dari sasaran. Sementara pada menit ke-71 Persik mendapatkan peluang, tetapi Antoni Putra Nugroho gagal memanfaatkannya.

Pada menit ke-77 Fitra Ridwan mendapatkan peluang untuk membawa Persik unggul, tetapi tendangannya berhasil digagalkan kiper Mutiara Hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)