Hasil Persela vs Persebaya: Gol Selwan Aljaberi Pupus Kemenangan Bajul Ijo

Kamis, 10 Februari 2022 - 23:15 WIB
loading...
Hasil Persela vs Persebaya: Gol Selwan Aljaberi Pupus Kemenangan Bajul Ijo
Taisei Marukawa (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persela Lamongan Kahar (tengah) pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (10/2/2022) malam. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.
A A A
DENPASAR - Persebaya harus berbagi poin usai ditahan imbang Persela Lamongan di pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 . Gol telat Selwan Aljaberi memaksa skuad Bajul Ijo mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Bertanding di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Kamis (10/2/2022) kedua kubu bermain terbuka dan menghasilkan jual beli serangan. Namun skema serangan Bajul Ijo terlihat lebih efektif. Kombinasi serangan yang dibangun ooleh Taisei Marukawa dan kawan-kawan kerap kali membahayakan.



Dan terbukti, kebuntuan pun berhasil dipecahkan dengan cepat. Aksi Taisei Marukawa tak bisa dibendung. Ia pun sontak mencatatkan namanya di papan skor menit ke-6. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Persebaya.

Keunggulan yang dibuat Taisei pun menjadikan intensitas permainan Persebaya kian tinggi. Mereka terus menguasai bola dan tak membiatkan Persela mengembangkan permainan.

Namun sayang, upaya yang dilakukan anak asuh Aji Santoso belum berhasil. Laskar Joko Tingkir mampu bangkit dan merubah suasana jelang memasuki menit-menit krusial.

Serangan yang didapuk dari sektor sayap kiri mampu merusak pertahanan Bajul Ijo, lewat aksi Rahel Radiansyah menit 32'. Sayangnya, gol tersebut menjadi penutup di jeda turun minum. Papan skor berubah 1-1.

Duel di babak kedua ini juga tak jauh berbeda sebelum jeda turun minum. Bajul Ijo masih tampil mendominasi dan terus menebar ancaman.

Taisei Marukawa menjadi pemain yang paling menonjol sejak awal babak. Ketika bola di kakinya, serangan Persebaya benar-benar nampak berbahaya.

Aksinya pun mampu membantu Arsenio Jermaine Cedric membuat Bajul Ijo kembali unggul pada menit 62'. Umpan silangnya dari sektor kanan mampu disambut dengan tandukan yang amat mulus. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan Persebaya.

Sadar sedang tertinggal, Laskar Joko Tingkir tingkatkan intensiteas permainaan. Daya juang dan determinasi tinggi pun tak henti dikucurkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)