Hasil Liverpool vs Leicester City: Luis Diaz Ngamuk, Jota Pecah Kebuntuan di Babak Pertama

Jum'at, 11 Februari 2022 - 03:45 WIB
loading...
Hasil Liverpool vs Leicester City: Luis Diaz Ngamuk, Jota Pecah Kebuntuan di Babak Pertama
Luis Diaz Ngamuk, Jota Pecah Kebuntuan Liverpool di Babak Pertama. Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
LIVERPOOL - Liverpool unggul 1-0 atas Leicester City di babak pertama berkat gol Diogo Jota. Pemain anyar Lius Diaz sedang on fire membantu membongkar lini bertahan The Foxes.

Bertanding di pekan ke-24 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Anfield, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB, Liverpool langsung mendominasi penguasaan bola. Luis Diaz bergerak bebas menjelajahi sisi kiri-tengah-kanan lini serang Liverpool.



Liverpool berhasil memecah kebuntuan di menit ke-34. Berawal dari situasi sepak pojok, Diogo Jota mampu memanfaatkan kemelut di lini pertahanan Leicester City dengan melepas tengan keras. Papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Leicester City pun juga tak mau kalah. Tim polesan Brendan Rodgers itu terus berupaya untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, harus diakui bahwa lini pertahanan yang dikawan Virgil van Dijk dan kolega masih sangat kokoh.

Memasuki lima menit akhir, tepatnya di menit ke-42, Firmino nyaris saja menambah keunggulan untuk tim berjuluk The Reds tersebut. Sayangnya tendangan kaki kanan pemain Brasil itu masih bisa diamankan oleh Kasper Schmeichel. Pada akhirnya, Liverpool menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Leicester.

Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Allison; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Thiago, Fabinho, Curtis Jones; Diogo Jota, Luis Diaz, Firmino.
Pelatih: Juergen Klopp.

Leicester (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Justin, Amartey, Ndidi, Luke Thomas; Dewsbury-Hall, Soumare; Lookman, James Maddison, Albrighton; Patson Daka.
Pelatih: Brendan Rodgers.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)