Dua atlet kemalingan

Kamis, 25 Oktober 2012 - 14:00 WIB
Dua atlet kemalingan
Dua atlet kemalingan
A A A
Sindonews.com - Atlet dayung, Alex Partridge dan pemain hockey Hannah Macleod kehilangan medali perunggu mereka saat menggelar acara perayaan bersama atlet Inggris lainnya di London hari Selasa (23/10) lalu. Dua atlet Inggris sangat kecewa setelah medali yang mereka peroleh saat berlaga di Olimpiade London 2012 hilang

Partridge mengatakan medalinya dia letakan di dalam blazer yang dibawanya saat menghadiri acara yang brelangsung hingga tengah malam itu. "Saya sangat kecewa dengan peristiwa ini. Sangat berarti buat saya untuk bisa mendapatkannya kembali." tuturnya seperti yang dilansir bbcsport (25/10/2012).

"Saya telah berusaha selama 12 tahun untuk bisa meraih sesuatu pada ajang Olimpiade dan medali itu merupakan sesuatu yang bisa saya tunjukan."

Partridge mengatakan dia sempat tidak menyadari saat medali kebanggaannya hilang. "Saat kami berada di diluar dan tengah berdansa saya menyadari lupa meletakan blazer saya. Ketika pagi keesokan harinya saya pikir blazer itu terbawa secara tidak sengaja oleh atlet lainnya namun belakangan ternyata tidak ada yang membawa blazer itu," jelasnya.

"Saya telah berusaha selama 12 tahun untuk bisa meraih sesuatu pada ajang Olimpiade dan medali itu merupakan sesuatu yang bisa saya tunjukan"

Kasus ini telah ditangani oleh kepolisian kota London dan mereka tengah menyelidiki laporan kehilangan blazer dan medali yang telah dicuri itu. Sejauh ini polisi baru menyelidiki hilangnya satu medali olimpiade yang hilang dan belum menerima laporan kedua.

"Medali itu diyakini dicuri antara Rabu tengah malam hingga pukul lima pagi. Belum ada penangkapan dalam kasus ini.Penyelidikan masih berlangsung dan barang-barang itu masih belum ditemukan," kata juru bicara kepolisian kota London.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5623 seconds (0.1#10.140)