Mendung di Sirkuit Mandalika Hiasi Tes Pramusim MotoGP 2022 Hari Pertama

Jum'at, 11 Februari 2022 - 08:35 WIB
loading...
Mendung di Sirkuit Mandalika Hiasi Tes Pramusim MotoGP 2022 Hari Pertama
Cuaca mendung menghiasi langit Lombok saat tes Pramusim di Sirkuit Mandalika, Jumat (11/2/2022) pagi digelar/foto/MPI
A A A
LOMBOK - Cuaca mendung menghiasi langit Lombok saat tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika , Jumat (11/2/2022) pagi digelar. Namun, kondisi itu tak membuat para pembalap ragu tancap gas motornya dengan keseriusan dan performa terbaik.

Berdasarkan pantauan tim MNC Portal Indonesia (MPI) di lapangan, tes yang sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini berjalan lancar hingga 15 menit berlalu. Terasa atmosfer tegang di jajaran paddock para tim yang berlaga.



Beberapa pembalap sudah melaju dengan kecepatan terbaiknya. Namun masih ada beberapa pembalap yang masih diparkir.

Sejauh ini sebanyak 10 pembalap sudah berada di lintasan. Mereka adalah Johan Zarco, Jack Miller, Brad Binder, Francesco Bagnaia, Alex Rins, Miguel Oliveira, Fabio Qiartararo, Pol Espargaro, Jorge Martin, dan Joan Mir.



Selebihnya masih diparkir oleh timnya masing-masing. Termasuk peraih gelar juara dunia lima kali dari tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Tes hari ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Setelah itu akan ada tes start MotoGP di sirkuit yang sama.

Selain cuaca yang mendung, sudah berasa pengamanan yang semakin ketat area luar sirkuit. Para jajaran petugas keamanan dari TNI dan Polri berjibaku mengamankan balapan.

Tak ada masyarakat sekitar yang memadati area sirkuit ini. Selain itu sisa-sisa pembangunan di tengah sirkuit tampak diberhentikan terlebih dahulu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)