Waduh, Price dengan Tyson terancam batal duel

Kamis, 25 Oktober 2012 - 18:35 WIB
Waduh, Price dengan Tyson terancam batal duel
Waduh, Price dengan Tyson terancam batal duel
A A A
Sindonews.com - Para penggemar tinju harus bersiap untuk kecewa. Pasalnya, duel antara dua petinju kelas berat tak terkalahkan, David Price kontra Tyson Fury tidak akan terlaksana dalam waktu dekat. Fury berencana melakukan pertarungan pada 1 Desember nanti. Dia kemudian memiliki rencana besar untuk 2013. Nah, nama Price tidak masuk dalam rencana-rencana tersebut.

Pelatih Tyson, Peter Fury, tidak memiliki alasan apa pun untuk menemukan Tyson dengan Price dalam waktu dekat ini. Menurutnya, Price tidak memiliki ranking tinggi dan belum masuk dalam persaingan tingkat atas. Oleh timnya, Tyson, yang kini menempati peringkat empat, lebih difokuskan untuk memperoleh jalan menghadapi juara WBC Vitali Klitschko.

"2013 akan menjadi tahun yang sangat besar bagi Fury. Kami ingin pertarungan di Odyssey ini untuk melawan petinju dari tingkat atas, sehingga ia dapat mendekati posisi penantang wajib untuk Vitali," ungkap Peter Fury, dikutip Boxing Scene, Kamis (25/10).

"David Price masih dua tahun di belakang Fury dalam hal peringkat dan ia masih harus berjuang untuk itu," imbuhnya.

Peter Fury mengatakan jika petinjunya melakukan duel dengan Price, maka itu adalah sebuah langkah mundur untuk saat ini. "Namun, pada akhirnya nanti saya yakin publik akan menuntut pertarungan itu (Fury melawan Price)."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5158 seconds (0.1#10.140)