Asyik Berjemur Saat Jeda Tes, Aleix Espargaro: Bagus untuk Vitamin

Jum'at, 11 Februari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Asyik Berjemur Saat Jeda Tes, Aleix Espargaro: Bagus untuk Vitamin
Pembalap tim Aprilia Aleix Espargaro terlihat menyendiri di sebuah kursi seraya menatap teriknya mentari Lombok/Foto/MPI/Quadiliba Al-farabi
A A A
LOMBOK - Momen menarik tampak di sela-sela tes pramusim MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika pada hari pertama, Jumat (11/2/2022). Pembalap tim Aprilia Aleix Espargaro terlihat menyendiri di sebuah kursi seraya menatap teriknya mentari Lombok.

Tim MNC Portal Indonesia menyaksikan Espargaro tengah berjemur di belakang paddock ketika tes sedang jeda. Setelah satu jam berlangsung (pukul 09.00-10.00 WITA), bendera merah dikibarkan karena ada pembersihan di area lintasan.



Jeda berlangsung kurang lebih dua jam. Di antara itu, Aleix terlihat duduk di bangku lipat di belakang paddock. Dia menengadahkan wajahnya menatap langit di area yang terkena terik matahari.

Dia pun mengatakan bahwa aktivitasnya ini untuk menunggu tes kembali berlanjut. Dia memanfaatkan teriknya kota Lombok untuk memperoleh vitamin dari cahaya matahari.



“Cuaca sangat bagus, (ini untuk) vitamin,” katanya kepada tim MNC Portal Indonesia.

Namun saat tim MNC Portal ingin mewawancarainya lebih lanjut, dia berkata belum mau ditanyai hingga tes hari ini selesai. Dia pun memilih lanjut berjemur dalam beberapa menit kedepan.

Dalam satu jam pertama, Aleix masih berada di papan tengah dari segi kecepatan. Dia berada di urutan ke-11 dengan mencatatkan waktu 1 menit 48,043 detik pada lap 5 dari 6 putaran yang ditempuh.

Sementara yang tercepat di satu jam pertama dicatatkan oleh pembalap tim Pramac Racing, Johann Zarco. Dia mencatat waktu 1 menit 44,830 detik di lap ke-6 dari 18 lap yang dilakoni.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)