Hasil Liga 1 Persikabo vs Persita: Pendekar Cisadane Gagalkan Pesta Laskar Padjajaran

Jum'at, 11 Februari 2022 - 17:32 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persikabo vs Persita: Pendekar Cisadane Gagalkan Pesta Laskar Padjajaran
Persita Tangerang harus susah payah untuk mengimbangi dengan skor 1-1 atas Persikabo 1973 pada partai ke-24 Liga 1 2021/2022, Jumat (11/2/2022). Foto: twitter
A A A
GIANYAR - Persita Tangerang harus susah payah untuk mengimbangi dengan skor 1-1 atas Persikabo 1973 pada partai ke-24 Liga 1 2021/2022, Jumat (11/2/2022). Shin Yeong Bae mampu merusak pesta Laskar Padjajaran di stadion Kompyang Sujana.



Duel di babak pertama ini terlihat cukup sengit. Kedua kubu memainkan permainan terbuka yang menghadirkan jual beli serangan. Namun, Persita lebih mendominasi untuk memberikan tekanan.

Permainan cepat dan tingginya kolektifitas Pendekar Cisadane sering membuat Persikabo kerepotan. Mereka pun sampai dibuat bertahan cukup dalam pada 10 menit pertama.

Namun demikian, serangan yang dibangun Taylon Correa dkk belum begitu efektif. Upaya mereka kerap kali termentahkan di sepertiga akhir lapangan. Mereka seperti kebingungan dalam membuat peluang.

Alih-alih terus memberi tekanan, Persita malah kecoolongan lebih dulu. Ciro Alves mampu menghajar kesalahan mereka pada menit 44' usai mendapat umpan dari Firza Andika. Skor 1-0 menutup jeda istirahat.

Persita kembali mendominasi jalannya laga dada babak kedua. Mereka sadar betul harus bermain dengan tempo tinggi karena sedang tertinggal. Gol balasan harus segera tercipta.

Tim asuhan Widodo C Putro terus menggempur pertahanan Persikabo lewat sektor sayap kanan. Nampaknya, Widodo sudah menemukan celah yang bisa dieksploitasi.

Namun, kebuntuan masih sulit dipecahkan. Sederet peluang yang didapatkan hilang begitu saja meski sudah berada di dalam kotak terlarang.

Persita terus memberi tekanan tanpa kenal lelah. Upaya itu membuahkah hasil. Sin Yeong Bae mampu menyamakan kedudukan pada menit 73' setelah umpan Harrison Cardoso menjadi kemelut di depan mulut gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)