Jadi Pembalap MotoGP Pertama Kelilingi Sirkuit Mandalika, Alex Rins: Nyalakan Nyali!

Jum'at, 11 Februari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Jadi Pembalap MotoGP Pertama Kelilingi Sirkuit Mandalika, Alex Rins: Nyalakan Nyali!
Alex Rins menjadi pembalap MotoGP pertama yang mengelilingi Sirkuit Mandalika. Ini membuat jagoan Suzuki Ecstar itu sangat senang dan mengunggahnya di media sosial. Foto: twitter
A A A
LOMBOK - Alex Rins membagikan rasa bahagianya setelah menyelesaikan hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Apalagi jagoan Suzuki Ecstar itu menjadi pembalap MotoGP pertama yang mengelilingi lintasan kebanggaan rakyat Indonesia itu.



Itu disampaikannya di media sosial Twitter dan Instagram. Ya, Rins adalah pembalap pertama yang keluar dari paddock untuk melakoni tes pada Jumat (11/2/2022).

Alhasil, pria asal Spanyol itu membukukan sejarah. Rins dinyatakan sebagai pembalap MotoGP pertama yang melaju mengelilingi Sirkuit Mandalika.

Hal ini membuatnya semringah. Bahkan, dia menyampaikan rasa senangnya itu dengan sangat menarik karena menggunakan bahasa Indonesia di akun Instagram dan Twitter.

Rins menulis kata yang sukses mencuri perhatian netizen, khususnya dari Indonesia. Ada dua kata, yakni 'Nyalakan Nyali' yang bisa diartikan kobarkan semangat.

“Nyalakan Nyali! Senang menjadi pembalap MotoGP pertama yang berhasil menyelesaikan satu putaran di trek yang luar biasa ini,” tulis Rins di akun Instagram dan Twitternya.

Jadi Pembalap MotoGP Pertama Kelilingi Sirkuit Mandalika, Alex Rins: Nyalakan Nyali!


Unggahan itu segera memicu reaksi netizen Tanah Air. Pada kolom komentar netizen bertanya-tanya dari mana Rins tahu tentang kata Nyalakan Nyali.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2711 seconds (0.1#10.140)