Dikalahkan Leverkusen, Heynckes tetap tenang

Selasa, 30 Oktober 2012 - 06:01 WIB
Dikalahkan Leverkusen, Heynckes tetap tenang
Dikalahkan Leverkusen, Heynckes tetap tenang
A A A
Sindonews.com - Catatan kemenangan beruntun Bayern Muenchen akhirnya terhenti. Tim yang mampu menghentikan FC Hollywood meraih kemenangan kesembilan adalah Bayer Leverkusen.Tidak tanggung-tanggung kemenangan 2-1 itu diciptakan Die Werkself di stadion keramat Allianz Arena.

Bagi Pelatih Bayern Jupp Heynckes, kekalahan dari Leverkusen dianggap biasa. Heynckes menilai kekalahan itu tidak akan menjadi penghalang timnya meraih gelar Bundesliga.Dia memastikan hasil negatif dari Leverkusen tidak akan mampu mengendurkan upaya mencapai target juara musim ini. Heynckes percaya, Bayern akan meraih kembali kemenangan pada laga-laga berikutnya.

“Kami tidak akan terlempar keluar dari apa yang telah kami tetapkan sebelumnya, yaitu juara.Kami akan menjadikan kekalahan itu sebagai sebuah pelajaran berharga. Kami masih memimpin dan merasa nyaman di puncak klasemen,” ujar Heynckes,dilansir Yahoo Sports.

Pada pertandingan tersebut Bayern tertinggal lewat gol pemain Stefan Kiessling pada menit ke-42. Lalu, lewat Mario Mandzukic (77), Bayern membalas ketertinggalan. Sayang, Leverkusen mampu menambah keunggulan sekaligus memastikan tiga poin lewat Sidney Sam (87). Akibatnya dengan 24 poin, Bayern kini hanya unggul empat poin atas runner-upSchalke 04.

“Sebenarnya kami hampir mencapai tujuan yang kami inginkan (di laga versus Leverkusen). Tapi, situasinya kurang menguntungkan. Hal itu diperparah dengan nasib sial yang menimpa,” tandas Manuel Neuer.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1163 seconds (0.1#10.140)