Hasil PSG vs Rennes: Mbappe Bawa Rouge et Bleu Raih Kemenangan Ke-18

Sabtu, 12 Februari 2022 - 06:50 WIB
loading...
Hasil PSG vs Rennes: Mbappe Bawa Rouge et Bleu Raih Kemenangan Ke-18
Kylian Mbappe menjadi aktor protagonis saat mengantarkan Paris Saint Germain (PSG)) menang 1-0 atas Rennes di Parc des Princes, Sabtu (12/2/2022) dini hari WIB / Foto: PSG
A A A
PARIS - Kylian Mbappe menjadi aktor protagonis saat mengantarkan Paris Saint Germain (PSG)) menang 1-0 atas Rennes di Parc des Princes, Sabtu (12/2/2022) dini hari WIB. Berkat gol telatnya di menit 90+3, PSG berhasil memperbesar keunggulan di klasemen sementara Liga Prancis.

Gol semata wayang itu tercipta melalui proses serangan balik yang cepat. Mbappe tercatat sudah mencetak enam gol di waktu tambahan babak kedua Liga Prancis, dan ini pertama kalinya ia memberikan kemenangan bagi timnya.

BACA JUGA: Masya Allah, Potret 4 Pemain Muslim Chelsea Usai Salat Jumat Bikin Teduh

PSG secara keseluruhan telah memenangkan 18 dan hanya kalah sekali dari 24 pertandingan di Liga Prancis, Berkat tambahan tiga poin ini membuat PSG semakin betah berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan nilai 59 poin.

PSG unggul 16 poin dari Marseille yang mengekor di urutan kedua. Hasil positif ini bisa dijadikan sebagai modal penting mengingat tengah pekan nanti, Rouge et Bleu bakal kembali ke Parc des Princes untuk menjamu Real Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3149 seconds (0.1#10.140)