Rasakan Sensasi di Sirkuit Mandalika, Bagnaia: Saya Menyukai Treknya

Sabtu, 12 Februari 2022 - 13:01 WIB
loading...
Rasakan Sensasi di Sirkuit Mandalika, Bagnaia: Saya Menyukai Treknya
Francesco Bagnaia memberikan kesan positif setelah ia menjajal Sirkuit Mandalika pada tes pramusim MotoGP, Jumat (11/2/2022). Pembalap Ducati Lenovo mengakui sangat menikmati lintasan sepanjang 4,3km tersebut / Foto: Twitter Ducati Lenovo
A A A
LOMBOK - Francesco Bagnaia memberikan kesan positif setelah ia menjajal Sirkuit Mandalika pada tes pramusim MotoGP, Jumat (11/2/2022). Pembalap Ducati Lenovo mengakui sangat menikmati lintasan sepanjang 4,3km tersebut.

Bagnaia mengatakan sangat menyukai karakter Sirkuit Mandalika. Menurutnya, karakter lintasan balap yang terletak di pinggir pantai itu mengingatkannya kepada sirkuit di Argentina dan Thailand.

“Saya merasa baik, saya menyukai treknya. Ini memiliki desain yang berbeda dari biasanya dan saya menikmatinya. Kami (Ducati Lenovo) melakukan pekerjaan yang baik dengan menjalankan ban medium Mengendarai soft akan jauh lebih cepat, dan saya berencana melakukannya terakhir kali, tetapi hujan mulai turun,” kata Bagnaia dilansir dari Motosan, Sabtu (12/2/2022).

BACA JUGA: Parodikan Emak-Emak Bonceng Empat Anak Sekolah Pakai Motor di Lombok, Aleix Espargaro: Don’t Try at Home!

“Yang penting adalah memahami trek dan motor baru. Ini sedikit mengingatkan saya pada yang ada di Argentina dan Thailand, ini adalah sirkuit yang bagus. Saya sangat suka sektor kedua, saya sangat suka mengemudi di tikungan cepat itu,” sambungnya.

Selama menjalani tes pramusim MotoGP di hari pertama, kemarin. Pecco sapaan akrabnya tampil kurang maksimal.



Pembalap berusia 25 tahun itu mengakhir sesi latihan dengan berada di urutan 22. Tertinggal jauh dari rekannya, Jack Miller yang berada di posisi keenam.

BACA JUGA: Jadi Pembalap MotoGP Pertama Kelilingi Sirkuit Mandalika, Alex Rins: Nyalakan Nyali!

Meski begitu, catatan itu tentu akan menjadi evaluasi bagi Bagnaia dalam dua tes lainnya. Dua tes itu akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada Sabtu (12/2/2022) dan Minggu (13/2/2022).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)