Georgina Rodriguez, Dari Gadis Miskin Penjaga Toko Jadi Selebgram Miliuner

Sabtu, 12 Februari 2022 - 11:52 WIB
loading...
Georgina Rodriguez, Dari Gadis Miskin Penjaga Toko Jadi Selebgram Miliuner
Georgina Rodriguez, Dari Gadis Miskin Penjaga Toko Jadi Selebgram Miliuner/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez gadis miskin penjaga toko berpenghasilan £250 per minggu menjadi model dan selebgram miliarder. Georgina sekarang bukanlah Georgina Rodriguez yang dahulu, miskin dan lusuh.

Georgina Rodriguez sekarang adalah salah satu Wags paling terkenal di planet ini. Georgina sekarang selebgram kaya raya sejak menjadi pasangan Cristiano Ronaldo. Sejak dia mulai berkencan dengan Ronaldo, Georgina telah menjadi bintang dalam dirinya sendiri, menghiasi sampul berbagai majalah mode sambil mengumpulkan 27 juta pengikut Instagram.

Dengan 34,4 juta pengikut di Instagram, Georgina meraup cuan miliaran rupiah. Bagaimana tidak. Sekali unggah foto, ibu satu anak dari hubungannya dengan Ronaldo itu, kecipratan 29.587 pounds atau sekitar Rp581 juta. Georgina kini memiliki pendapatan 4 juta euro atau sekitar Rp67 miliar.



Namun, Georgina tidak selalu menjalani kehidupan yang mewah. Wanita cantik berusia 28 tahun itu tinggal di rumah bersama yang sempit dan bekerja sebagai gadis toko seharga £250 per minggu sebelum kesempatan bertemu dengan legenda sepak bola Ronaldo mengubah hidupnya. Sekarang dia menikmati hidup di pantai dan di layar lebar dengan film dokumenter Netflix hitnya, setelah pemenang Ballon d'Or lima kali itu setuju untuk bergabung kembali dengan Manchester United dalam sebuah langkah blockbuster.

Dalam wawancara jujur dengan ITV pada 2019, Ronaldo, sekarang 37, menggambarkan menemukan "cinta sejati" dengan Georgina setelah pasangan itu bertemu untuk pertama kalinya di toko Gucci, di mana dia menjadi asisten penjualan pada 2016. Bintang Juventus itu mengatakan kepada Piers Morgan: "Dia sangat membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta padanya."

Ronaldo, yang diperkirakan bernilai sekitar £300 juta, menambahkan bahwa itu akan menjadi impian ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro untuk melihatnya dan Georgina berjalan menyusuri lorong.''Kami akan [menikah] suatu hari nanti, pasti," katanya.
"Itu juga impian ibuku. Jadi, suatu hari nanti. Kenapa tidak? Itu bagus. Dia temanku. Kami memiliki percakapan. Aku membuka hati untuknya dan dia membuka hati untukku.''

Georgina sekarang membesarkan empat anak Ronaldo - putri mereka yang berusia tiga tahun Alana Martina, kembaran pengganti Eva dan Mateo, empat, dan Cristiano Jr yang berusia 11 tahun - di Turin, Italia. Dan segera akan ada dua lagi setelah pasangan itu mengumumkan mereka mengharapkan anak kembar pada bulan April.

Dia menjalani kehidupan yang kebanyakan dari kita hanya bisa impikan - berlibur di Ibiza dan Islandia, mengenakan Chanel dan Gucci dari kepala hingga kaki, dan menikmati mega yacht pacarnya dan armada mobil mewah. Dia juga mendukung Ronaldo setelah dia dituduh memperkosa seorang model di kamar hotel Las Vegas - klaim yang dengan tegas dia bantah dan dia tidak akan menghadapi tuntutan pidana apa pun. Tapi sementara Georgina bisa segera menjadi Nyonya Ronaldo, kehidupan Wag dulunya sangat berbeda...

Si cantik berasal dari latar belakang yang sangat sederhana, tumbuh di desa kecil Jaca, Spanyol utara, dengan mantan ayah pesepakbola Argentina, Jorge, dan ibu Spanyol, Ana. Sebagai seorang anak, dia bercita-cita menjadi penari balet. Tetapi karena orang tuanya tidak mampu mengirimnya ke sekolah dansa, Georgina mengarahkan pandangannya pada karier di model.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)