Terpesona Keindahan Seribu Masjid, Rins Bakal Bawa Keluarganya Berlibur ke Lombok

Sabtu, 12 Februari 2022 - 12:01 WIB
loading...
Terpesona Keindahan Seribu Masjid, Rins Bakal Bawa Keluarganya Berlibur ke Lombok
Keindahan pemandangan Indonesia membuat terkesima para pembalap, tak terkecuali Alex Rins. Pembalap tim Suzuki Ecstar itu mengaku ingin membawa keluarganya untuk berlibur suatu hari nanti ke Lombok / Foto: Quadiliba Al-farabi (MPI)
A A A
LOMBOK - Keindahan pemandangan Indonesia membuat terkesima para pembalap, tak terkecuali Alex Rins . Pembalap tim Suzuki Ecstar itu mengaku ingin membawa keluarganya untuk berlibur suatu hari nanti ke Lombok.

Rins baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia saat ia menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada 11-13 Februari 2022. Dalam beberapa kali kesempatan, Rins tampak menikmati pesona keindahan kota yang dikenal dengan julukan Seribu Masjid.

Rins bahkan sempat mempublikasikan foto saat menikmati buah kepala di akun media sosial Instagramnya. Terkesima akan hal itu, Rins mengharapkan suatu ketika dapat kembali ke kota ini.

BACA JUGA: Tes Pramusim MotoGP Mandalika, hingga Pukul 10.00 WIB: Binder Tercepat, Marquez Melempem

Rins berharap istri dan anaknya dapat merasakan keindahan alam dan sambutan dari penduduk lokal yang ramah. “Jujur, saya sangat senang dengan Indonesia, semua orang sangat ramah, semua orang di sini juga baik, dan saya akan berlibur ke sini dengan keluarga, istri, dan anak saya, karena Indonesia sangat luar biasa,” ucap Rins.

Sekadar informasi, Rins tampil cukup konsisten dalam tes pramusim di hari pertama dengan tetap berada di urutan keempat. Kecepatannya terpaut 0,599 detik dari pembalap tim Repsol Honda, Pol Espargaro yang meraih waktu 1 menit 32,466 detik.

Di hari kedua, Sabtu (12/2/2022) ini, Rins membukanya dengan sangat meyakinkan. Dia tampil tercepat pada satu jam pertama yakni 1 menit 31,884 detik.

BACA JUGA: Parodikan Emak-Emak Bonceng Empat Anak Sekolah Pakai Motor di Lombok, Aleix Espargaro: Don’t Try at Home!

Dengan kata lain, pembalap berusia 26 tahun ini sudah melewati catatan tercepat Pol di hari pertama. Ini menjadi kesempatan untuknya dan pembalap lain untuk mengerahkan penampilan terbaiknya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)