Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE Kedua, DB Asia Hujani Gawang GIGA FC 6 Gol

Sabtu, 12 Februari 2022 - 14:16 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE Kedua, DB Asia Hujani Gawang GIGA FC 6 Gol
Cosmo JNE FC mampu mengalahkan Pendekar United pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional dengan skor tipis 3-2 di Gor Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Sabtu (12/2/2022).
A A A
JAKARTA - Cosmo JNE FC mampu mengalahkan Pendekar United pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional dengan skor tipis 3-2 di Gor Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Sabtu (12/2/2022). Hasil positif ini mendongkrak posisi Cosmo JNE FC ke urutan kedua dengan nilai 14 poin.

Pertandingan langsung berlangsung sengit sejak laga dimulai. Baik Cosmo FC dan Pendekar United saling bergantian melakukan serangan untuk unggul di babak pertama.

Cosmo FC akhirnya mampu unggul ketika laga di babak pertama tersisa empat menit setelah mendapatkan sepak pojok. Mampu menemukan titik kosong, Cosmo FC mampu membobol gawang Pendekar United sehingga unggul 1-0.

BACA JUGA: Live Streaming RCTI+ Liga Futsal Profesional, Sabtu (12/2/2022)

Setelah tertinggal, pendekar United terus mencoba melakukan serangan balik agar mampu menyamakan kedudukan. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, Cosmo FC pun berhasil unggul 1-0 atas Pendekar United.

Di babak kedua, Pendekar United mampu menampilkan permainan yang lebih baik. Hasilnya, laga baru berjalan dua menit, Pendekar United mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tak lama berselang, Pendekar Kembali mampu melakukan serangan yang sulit untuk diantisipasi. Hasilnya, Pendekar United justru berbalik unggul 2-1 dengan serangan cepat yang dilakukannya saat laga tersisa selama 16 menit.

BACA JUGA: Pujian Marquinhos untuk Kylian Mbappe

Setelah tertinggal, Cosmo FC mencoba mengembalikan tempo permainan yang ditunjukan di babak pertama. Namun Pendekar United mampu melakukan pertahanan yang sangat baik, sehingga menyulitkan Cosmo FC untuk mencetak gol.

Namun di menit-menit terakhir, Cosmo FC mampu menyamakan kedudukan setelah Pendekar United cukup lengah menjaga pertahanan mereka. Kini kedudukan kembali menjadi imbang 2-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3640 seconds (0.1#10.140)