Hasil Liga 1 Bali United vs Bhayangkara FC: Serdadu Tridatu Menang Tiga Gol Tanpa Balas

Sabtu, 12 Februari 2022 - 20:22 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Bali United vs Bhayangkara FC: Serdadu Tridatu Menang Tiga Gol Tanpa Balas
Bali United melibas Bhayangkara FC 3-0 pada laga ke-24 Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridadu tampil ganas di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (12/2/2022). Foto: Twitter
A A A
DENPASAR - Bali United melibas Bhayangkara FC 3-0 pada laga ke-24 Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridadu tampil ganas di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (12/2/2022).

Baca Juga: Gareth Bale Berpeluang Tampil Saat Hadapi Villarreal

Bali United tampil langsung menebar ancaman ke gawang Bhayangkara FC. Ini membuat pemain Bhayangkara FC, Melvin Platje melanggar Eber Bessa di kotak penalti. Hasilnya, tuan rumah mendapat peluang mencetak gol.

Ilija Spasojevic yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Dia sukses menjebol gawang Bhayangkara FC sekaligus membawa Bali United unggul 1-0 di menit ke-8. Ini menambah koleksi Spasojevic pada musim ini menjadi 17 gol .

Tak lama, lagi-lagi pemain Bhayangkara FC melakukan kesalahan. Kali ini adalah Indra Kahfi yang melakukan blunder sehingga bola tersebut bisa langsung direbut Stefano Lilipaly. Pemain naturalisasi itu sukses menggandakan keunggulan Bali United menjadi 2-0 di menit ke-12.

Dua gol cepat yang dilesakan Bali United membuat situasi Bhayangkara FC kian rumit. Meski begitu, The Guardian masih mencoba untuk memperkecil ketertinggalannya. Hanya saja, tembok pertahanan lawan sangat kokoh untuk bisa ditembus.

Hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-35, belum ada gol tambahan bagi kedua tim. Spasojevic nyaris saja mencetak gol keduanya di menit ke-40.

Sayangnya tendangan dia masih bisa ditepis oleh Awan Setho. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap tidak berubah. Bhayangkara FC tertinggal 0-2 dari Bali United.

Pada babak kedua, Bali United tak menurunkan tempo permainan. Mereka terus menggempur lini pertahanan Bhayangkara FC. Peluang mereka ciptakan di menit ke-51.

Privat Mbarga mengirim umpan matang kepada Lilipaly. Akan tetapi dia gagal memanfaatkan umpan tersebut. Pertandingan masih berlanjut dengan jual beli serangan. Bhayangkara FC mendapatkan peluangnya melalui Melvin Platje di menit ke-66.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2360 seconds (11.97#12.26)