Hasil Liga Italia 2021/2022: Napoli Gagal Kudeta Inter Milan

Minggu, 13 Februari 2022 - 01:57 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Napoli Gagal Kudeta Inter Milan
Napoli gagal mengudeta Inter Milan di puncak klasemen Serie A Italia 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
NAPLES - Napoli gagal mengudeta Inter Milan di puncak klasemen Serie A Italia 2021/2022 setelah kedua tim bermain imbang di Stadion Diego Armando Maradona, Italia, Minggu (13/2/2022) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dulu, namun Napoli gagal mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir 1-1

Inter masih memuncaki klasemen dengan 54 poin dari 24 laga, namun jarak terpangkas tinggal satu poin saja dengan Napoli (53 angka) yang sudah menjalani 25 laga. Sedangkan AC Milan di posisi ketiga dengan 52 poin dari 24 laga.



Jalannya pertandingan babak pertama, Inter Milan mengawali pertandingan dengan intensitas serangan yang tinggi. Terpantau, tim asuhan Simone Inzaghi langsung tancap gas untuk mencuri gol di awal pertandingan.

Akan tetapi, petaka justru terjadi bagi Inter Milan setelah Stefan De Vrij melanggar Vitor Osimhen di kotak terlarang. Alhasil, Lorenzo Insigne (7’) mampu membawa Napoli unggul lewat titik putih.



Selepas gol tersebut, Nerazzuri -julukan Inter Milan- langsung tancap gas untuk berusaha menyamakan kedudukan. Terpantau, pasukan Simone Inzaghi mengandalkan skema serangan direct dari belakang ke depan.

Beberapa umpan lambung pun dilepaskan De Vrij dan kolega untuk menyuplai ujung tombak. Tak hanya itu, Nerazzuri juga membangun serangan lewat kreativitas Nicolo Barella dan Denzel Dumfries. Sayangnya, berbagai upaya tersebut berujung kebuntuan.

Sementara, Napoli yang tengah dalam keadaan unggul hanya memanfaatkan momentum untuk melakukan serangan balik. Meski demikian, serangan-serangan mereka terpantau lebih efektif ketimbang Inter Milan.

Terpantau, beberapa kali Vitor Osimhen dan Lorenzo Insigne secara bergantian menebar ancaman serius di depan gawang Samir Handanovic. Beruntung bagi Inter Milan, beberapa peluang Napoli tak bisa dikonversi menjadi gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)