Lupakan Hasil Imbang, Dumfries Ingin Inter Milan Fokus Hadapi Liverpool

Minggu, 13 Februari 2022 - 06:55 WIB
loading...
Lupakan Hasil Imbang, Dumfries Ingin Inter Milan Fokus Hadapi Liverpool
Denzel Dumfries meminta rekan setimnya untuk mengalihkan perhatian melawan Liverrpol setelah Inter Milan ditahan imbang 1-1 atas Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Italia pada Minggu (13/2/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Inter Milan
A A A
NAPLES - Denzel Dumfries meminta rekan setimnya untuk mengalihkan perhatian melawan Liverrpol setelah Inter Milan ditahan imbang 1-1 atas Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Italia pada Minggu (13/2/2022) dini hari WIB. Saat ini skuad Nerazzuri harus segera mengisi ulang baterai sebelum bentrok melawan The Reds pada babak 16 besar Liga Champions.

Pada pertandingan lanjutan Liga Italia melawan Napoli, Inter sempat kepayahan. Bahkan pasukan Simone Inzaghi sempat kebobolan terlebih dahulu lewat aksi Lorenzo Insigne (7’).

BACA JUGA: Hasil Liga Italia 2021/2022: Napoli Gagal Kudeta Inter Milan

Sementara Inter baru mencetak gol penyeimbang di awal babak kedua lewat kaki Edin Dzeko (47’). Dumfries yang bermain dalam waktu penuh pun mengakui pertandingan melawan Napoli sangatlah sulit.

Meski begitu, Dumfries senang timnya berhasil menunjukkan mentalitas bagus dalam pertandingan tersebut. “Itu bukan pertandingan yang mudah. Kami tidak hebat di babak pertama tetapi kami bereaksi dengan baik dan kami kembali ke permainan. Terkadang Anda tidak memulai dengan baik tetapi yang utama adalah kembali ke sana (menyamakan kedudukan),” kata Dumfries dilansir dari laman resmi Inter Milan, Minggu (13/2/2022).

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris 2021/2022: Hat-trick Raheem Sterling Warnai Pesta Gol Manchester City di Markas Norwich

Tak mau larut dalam kekecewaan hasil imbang, pemain asal Belanda itu langsung menatap laga di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Sebagaimana diketahui, Nerazzuri -julukan Inter Milan- akan berhadapan dengan Raksasa Inggris, Liverpool.

“Dari sudut pandang saya, saya memberikan segalanya dan terus bermain di sayap. Saya pikir hasil imbang adalah hasil yang tepat,” ujarnya.

“Kami perlu istirahat sekarang dan fokus pada pertandingan melawan Liverpool karena kami ingin melakukannya dengan baik di Liga Champions meskipun kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” pungkas Dumfries.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)