Tim VR46 Pamit, Netizen: Kami Tunggu Valentino Rossi di Mandalika

Senin, 14 Februari 2022 - 08:34 WIB
loading...
Tim VR46 Pamit, Netizen: Kami Tunggu Valentino Rossi di Mandalika
Akun media sosial Instagram Mooney VR46 Racing Team (@vr46racingteam) dipenuhi komentar dari penggemar balap Indonesia. Ini bermula ketika tim Valentino Rossi itu berpamitan setelah menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika / Foto:
A A A
JAKARTA - Akun media sosial Instagram Mooney VR46 Racing Team (@vr46racingteam) dipenuhi komentar dari penggemar balap Indonesia. Ini bermula ketika tim Valentino Rossi itu berpamitan setelah menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika.

“Pemandangan yang luar biasa serta penduduk yang sangat ramah. Kami tidak bisa meminta hal yang lebih baik dari ini. Selamat tinggal Indonesia,” tulis akun resmi VR46, @vr46racingteam, melalui Instagram, Minggu (13/2/2022).

BACA JUGA: Persiapan MotoGP Mandalika Dikebut Setelah Tes Pramusim Berakhir

Tentu saja unggahan tersebut dibanjiri oleh komentar netizen Indonesia. Banyak dari mereka yang mengharapkan kedatangan Valentino Rossi pada sesi balapan di Mandalika yang dijadwalkan pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

“Semoga Valentino Rossi nanti datang di bulan Maret ya,” tulis akun @mame_vr46 dalam kolom komentar unggahan tersebut.

“Mantap slur, semoga pas race VALENTINO ROSSI bisa ikut ke Indonesia,” tulis akun @williamsinerus.

BACA JUGA: Heboh Valentino Rossi Naik Kapal Ferry ke Mandalika, Netizen: Idolaku Kok Jadi Cungkring

Pada tes pramusim di Sirkuit Mandalika , Rossi absen menemani timnya. Legenda hidup MotoGP itu lebih memilih menemani kekasihnya yang tengah mengandung.

Namun penggemar Indonesia berharap pada balapan bulan depan, Rossi bisa hadir di Sirkuit Mandalika. "Kami tunggu kedatangan VR46 di Mandalika," tulis ronianthoni's.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2629 seconds (0.1#10.140)