alexametrics

Hamilton tak menyesal pindah ke Mercedes

loading...
Hamilton tak menyesal pindah ke Mercedes
Lewis Hamilton / Zimbio
A+ A-
Sindonews.com - Lewis Hamilton akan berganti tim musim depan. Setelah enam tahun bersama McLaren, Hamilton akan memulai lembaran baru bersama Mercedes GP di Formula One (F1) pada tahun 2013.

Banyak yang menilai keputusan yang diambil Hamilton salah. Maklum, Mercedes bukanlah tim sebesar McLaren yang sudah disejajarkan dengan Ferrari atau Red Bull. Tak sedikit yang beranggapan pembalap asal Inggris tersebut tak akan mampu bersaing untuk jadi juara dunia.

Bagaimana tanggapan Hamilton? Dia bergeming. Pria berusia 27 tahun tersebut menyatakan dirinya sudah memikirkan masak-masak keputusan ini.



"Mereka membuat saya lebih dari sekedar pembalap yang mendapatkan poin demi mereka. Saya senang dengan keputusan yang telah saya buat," kata Hamilton seperti dilansir Sky Sports, Minggu (4/11).

"Saya seakan sudah tahu bagaimana besar ini jadinya. Saya sudah memikirkan ini dengan sangat keras. Saya sangat antusias soal kepindahan ini, saya antusias untuk bertemu orang yang bagu dan berada di lingkungan yang berbeda," ia menambahkan.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak