Utak-atik Posisi Sandy Walsh Dimainkan di Mana oleh Shin Tae-yong

Senin, 14 Februari 2022 - 11:32 WIB
loading...
Utak-atik Posisi Sandy Walsh Dimainkan di Mana oleh Shin Tae-yong
Utak-atik Posisi Sandy Walsh Dimainkan di Mana oleh Shin Tae-yong/grafis SINDOnews
A A A
Utak-atik Sandy Walsh dimainkan di posisi mana oleh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia . Ada empat posisi yang bisa ditempati Sandy Walsh sesuai dengan spesialisasinya di klubnya saat ini, bek kanan.

Baca Juga: Niat Mengukur Kekuatan, Malaysia Kecele Timnas Indonesia Mundur daari Piala AFF U-23 2022

Mari kita bedah satu per satu. Bila Sandy Walsh dimainkan di posisi bek kanan, Shin Tae-yong bakal bingung memilih. Pasalnya di bek kanan sudah ada bek kepercayaannya, Asnawi Mangkualam. Apakah Shin Tae-yong akan menggeser posisi Asnawi?

Skenario kedua, di bek tengah. Di posisi vital ada nama pemain keturunan Indonesia lainnya, Jordi Amat yang juga sama-sama dikebut naturalisasinya. Masih ada Elkan Baggott, pemain keturunan Indonesia lainnya yang sudah dimainkan di Piala AFF 2020. Selain itu ada dua pemain lokal terbaik Rizky Ridho dan Fachrudin Aryanto.

Posisi ketiga, bisa saja Sandy Walsh ditempatkan di gelandang bertahan, tapi posisi ini sudah ada Alfeandra Dewangga dan Rachmat Irianto. Dua pemain lokal muda terbaik Indonesia saat ini menjadi benteng tangguh skuad Garuda.

Terakhir, Sandy Walsh bisa didorong ke depan di posisi gelandang kanan mengingat spesialisasinya bek kanan. Nah, kendalanya, di gelandang kanan sudah ada nama Irfan Jaya dan duet maut Egy Maulana Vikri atau Witan Sulaeman.

Baca Juga: Sandy Walsh Terpaksa Gunakan Google Translate ketika Posting tentang Indonesia

Sandy Walsh saat ini semakin tidak sabar untuk segera berseragam Timnas Indonesia. Pemain yang membela KV Mechelen itu sering mengirim kode keras untuk segera bergabung ke Timnas Indonesia. Saat ini, Sandy Walsh getol belajar bahasa Indonesia agar bisa segera beradaptasi jika bergabung dengan skuad Garuda.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1598 seconds (11.210#12.26)