alexametrics

GP Abu Dhabi 2012

Vettel menjawab kritikan

loading...
Vettel menjawab kritikan
Sebastian Vettel merayakan keberhasilannya menduduki podim tiga di GP Abu Dhabi, Sabtu (4/11). / Zimbio
A+ A-
Sindonews.com - Luar biasa. Kata tersebut tampaknya tak berlebihan untuk disematkan kepada Sebastian Vettel jika melihat penampilan sang pembalap di Grand Prix Abu Dhabi, Minggu (4/11) kemarin.

Bagaimana tidak, memulai lomba dari pit lane di Sirkuit Yas Marina, pembalap Red Bull Racing itu mampu menyodok hingga posisi ketiga di akhir lomba. Semua dibuat berdecak kagum dengan penampilan Vettel yang berjuang untuk mencapai posisi terbaik.

Yang lebih mengagumkan lagi, Vettel sebenarnya sempat terkendala masalah pada sayap mobilnya. Setelah bersentuhan dengan mobil Williams, pembalap asal Jerman tersebut harus masuk pit lane kembali untuk mengganti sayap mobilnya. Saat itu pun ia harus tertahan di belakang safety car. Meski demikian, itu semua tak menghalangi Vettel untuk berprestasi di Abu Dhabi.



"Dia melakukan balapan yang luar biasa. Itu merupakan cara mengemudi terhebat yang pernah ia lakukan. Para pengkritik mengatakan dia tak bisa membalap, Sebastian telah membuktikan bahwa mereka telah salah," kata bos Red Bull Racing, Christian Horner, seperti dikutip Sky Sports, Senin (5/11).

"Sebastian mengatakan sesuatu kepada saya ketika saya masuk ke ruangannya. Dia mengatakan, 'Sampai bertemu di podium'. Saya pikir dia bercanda tapi dia menunjukkan dia bisa pergi kesana dan itu terjadi," ia menambahkan.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak