Preview MU vs Brighton & Hove Albion: Pecah Telur Ronaldo!

Selasa, 15 Februari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Preview MU vs Brighton & Hove Albion: Pecah Telur Ronaldo!
Preview MU vs Brighton & Hove Albion: Pecah Telur Ronaldo! Foto: Kolase/Reuters
A A A
MANCHESTER - Laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2021/2022 antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion akan tersaji dini hari nanti. Pertandingan krusial karena Cristiano Ronaldo belum mencetak gol sejak pergantian tahun.

Pertandingan antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (16/2/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 03.15 WIB.



Manchester United asuhan Ralf Rangnick sedang dalam sorotan negatif. Dalam dua laga teranyar, ketika melawan Burnley dan Southampton, skuad berjuluk Setan Merah cuma bisa bermain imbang 1-1.

Di atas kertas, Manchester United lebih difavoritkan menang melawan Brighton & Hove Albion. Namun, bukan tidak mungkin tim tamu membuat kejutan, terlebih MU hanya menang tiga kali dalam delapan laga terakhirnya di Liga Inggris.

Bagi Manchester United, pertandingan ini krusial karena wajib dimenangkan. Selain untuk memutus dua hasil imbang di laga teranyar, Setan Merah juga akan menghadapi Leeds United akhir pekan nanti, sebelum menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions, 23 Februari 2022 mendatang.

Khusus bagi Cristiano Ronaldo, pertandingan ini bisa menjadi momentum yang bagus untuk pecah telur. Pasalnya, sejak menang 3-1 atas Burnley, Desember 2021 lalu, Ronaldo belum mencetak gol untuk Manchester United.

Ronaldo kemungkinan dipasang sebagai starter bersama Bruno Fernandes di lini tengah, dengan Jadon Sancho dan Marcus Rashford sebagai penyuplai bola di sisi sayap. Edinson Cavani akan masuk di babak kedua jika Ronaldo kembali mandul.

Di kubu tamu, Brighton masih belum diperkuat Jeremy Sarmiento dan Enock Mwepu yang dibekap cedera. Namun, Yves Bissouma bisa masuk sebagai starter setelah kembali dari tugas internasional.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; McTominay, Pogba; Rashford, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Brighton & Hove Albion: Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; Lamptey, Lallana, Bissouma, Moder, Cucurella; Maupay, Trossard
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)