Fokus bisnis, Fernandes mundur dari Caterham

Rabu, 07 November 2012 - 10:48 WIB
Fokus bisnis, Fernandes mundur dari Caterham
Fokus bisnis, Fernandes mundur dari Caterham
A A A
Sindonews.com - Pengusaha asal Malaysia, Tony Fernandes mengundurkan diri dari jabatannya sebagai tim principal salah satu peserta Formula One, Caterham F1 Team. Dia beralasan ingin fokus membangun bisnis mobilnya.

Fernandes memang tak berambisi untuk menduduki jabatan itu untuk jangka waktu yang lama. Saat ini, ia terus berusaha untuk mencari orang yang tepat untuk mengisi jabatannya tersebut dan ia menilai saat inilah yang tepat untuk segera menemukannya.

"Kami jelas lebih baik dalam sisi bisnis. Dari sisi tim, kami telah sampai pada kesimpulan bahwa lebih baik jika orang mengambil alih peran utama dalam tim agar bisa lebih maju,"kata pria yang juga memiliki saham di klub liga Inggris, Queens Park Ranger, tersebut.

Fernandes mengaku sudah mengantongi nama untuk dijadikan sebagai penerusnya. Namun, ia tak mau membeberkan nama tersebut.

"Saya tahu siapa (dia) dan saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa saya sudah mendapatkan konfirmasi sebelumnya. (Tapi) saya tak bisa mengatakan kepada Anda namanya. Yang bisa saya katakan bahwa dia juga berasal dari tim F1,"jelas Fernandes.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)