Pelatih PSM Makassar Sebut Timnya Siap Hadapi Persikabo

Selasa, 15 Februari 2022 - 08:06 WIB
loading...
Pelatih PSM Makassar Sebut Timnya Siap Hadapi Persikabo
Pelatih PSM Makassar Joop Gall. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Joop Gall mengaku timnya sudah siap menghadapi Persikabo 1973, dalam lanjutan Liga 1 pekan 25 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali pada Selasa (15/2/2022) sore ini.

Pelatih asal Belanda ini sudah mempersiapkan skuat terbaiknya. Bahkan ia sudah mengevaluasi hasil minor yang diraih saat laga sebelumnya melawan Borneo FC yang harus takluk dengan skor 0-1. Meski pada laga PSM Makassar mencatatkan sejumlah peluang.



"Persiapan kami sudah ok. Kita ada waktu istirahat lebih banyak dari biasanya yang kita lakukan. Dan ini penting untuk kondisi pemain," kata Pelatih PSM Makassar Joop Gall.

Diketahui, jarak poin dengan Barito Putera dan Persela Lamongan di zona degradasi cuma 9 poin. Makanya PSM Makassar mesti memanfaatkan setiap laga agar tak kehilangan poin, untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen.

Joop Gall mengatakan timnya sebenarnya sudah dalam on the track. Malahan ia mengklaim Juku Eja lebih baik dibanding pelatih sebelumnya.

"Kami meraih sesuatu hal yang lebih baik ketimbamg hasil-hasil sebelum saya berada di sini. Jadi ini sementara kita berproses," kata Gall.

Dia meyakini, perlahan timnya sementara menuju permainan terbaiknya. Gall menyebut PSM Makassar dalam dua pertandingan terakhir tidak memanfaatkan banyak peluang yang didapatnya.

Gall mengakui, dirinya butuh waktu sebagai pelatih yang baru melatih PSM Makassar . Apalagi ini merupakan kali pertamanya berkarir di Asia, khususnya di Indonesia. Makanya ia membutuhkan waktu untuk beproses.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)