alexametrics

Button: MP4-27 mobil McLaren paling buruk

loading...
Button: MP4-27 mobil McLaren paling buruk
Jenson Button / Zimbio
A+ A-
Sindonews.com - Pembalap McLaren, Jenson Button mengeluarkan pernyataan pedas untuk kru timnya. Dia menyebut bahwa mobil MP4-27 adalah mobil terburuk yang pernah ia gunakan di McLaren.

Keluhan ini muncul setelah Button meraih hasil yang kurang menyenangkan di Grand Prix Abu Dhabi, beberapa waktu lalu. Saat itu, Button harus mengakui kecepatan Sebastian Vettel yang memulai lomba dari pit lane.

Kekecewaan Button sebenarnya sudah sejak lama. Fakta bahwa dirinya hanya dua kali memenangkan lomba musim ini menjadi indikasi bahwa Button tidak cocok dengan MP4-27. Puncaknya adalah kegagalannya mempertahankan posisi tiga di Sirkuit Yas Marina.



"Mobil ini tidak cocok untuk saya seperti dua mobil sebelumnya. Sejak saya berada di sini, ini mobil yang terburuk,"kata Button seperti dilansir The Guardian, Rabu (7/11).

"Mobil ini sangat sulit (dikendarai) bahkan ketika kami sedang mengalami akhir pekan yang bagus. Kami punya masalah hampir di setiap akhir pekan. Kami harus menghentikan ini."

"Akhir pekan lalu adalah yang teraneh. Kami punya hasil bagus pada hari Jumat dan Sabtu, tapi saat kualifikasi dan lomba tidak berakhir luar biasa. Kami harus mencoba beberapa hal dalam modifikasi. Semoga tahun depan akan menjadi sempurna,"ia menambahkan.
(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak