Alex Marquez Puas saat Tes Kecepatan Motor di Sirkuit Mandalika

Selasa, 15 Februari 2022 - 10:02 WIB
loading...
Alex Marquez Puas saat Tes Kecepatan Motor di Sirkuit Mandalika
Alex Marquez puas performa motor barunya untuk MotoGP 2022/Foto/Twitter
A A A
MANDALIKA - Alex Marquez puas performa motor barunya untuk MotoGP 2022 . Pembalap LCR Honda itu sangat puas dengan kecepatan motornya pada sesi tes pramusim di Sirkuit Mandalika pekan lalu.

Setelah tiga hari (11-13 Februari 2022) menjalani tes di Mandalika, Alex Marquez mengaku tak memiliki kekhawatiran sama sekali jelang lomba pembuka di MotoGP Qatar 2022 pada awal Maret mendatang.



"Saya tidak khawatir, sungguh. Saya sangat senang dengan kecepatan dan pekerjaan yang telah kami lakukan,” ungkap Alex Marquez dilansir dari Motosan, Selasa (15/2/2022).

Selain itu, pembalap asal Spanyol itu merasa setelan motornya cocok dengan kondisi Sirkuit Mandalika yang cukup panas di siang hari. Hal itu membuatnya dapat tampil kompetitif pada tes pramusim MotoGP Mandalika yang membuatnya merasa puas.



“Saya adalah salah satu dari sedikit yang telah membalap saat aspal bersuhu 60°C pada pukul 13:00 siang, dan motornya juga kompetitif saat itu, jadi saya senang,” imbuhnya.

Sayangnya Alex Marquez juga cukup kesulitan menyaingi pembalap lain yang mampu tampil lebih cepat di pada tes pramusim tersebut. Meski begitu, hal tersebut tidak menjadi beban bagi pembalap 25 tahun itu karena dirinya merasa motor yang ditungganginya mendapat banyak perbaikan.

“Kami tidak buruk, tahun ini kami telah meningkat banyak, kami akan dapat membuat 'kualitas' yang baik,” ujarnya optimistis.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)