Diisukan Bakal Dibeli MU, Saul Niguez Keluarkan Klarifikasi

Sabtu, 13 Juni 2020 - 21:05 WIB
loading...
Diisukan Bakal Dibeli MU, Saul Niguez Keluarkan Klarifikasi
Saul Niguez menegaskan Atletico Madrid tetap menjadi rumahnya meski spekulasi mengenai masa depannya dengan Manchester United (MU) terus menyebar. Foto: reuters
A A A
MADRID - Saul Niguez menegaskan Atletico Madrid tetap menjadi rumahnya meski spekulasi mengenai masa depannya terus menyebar. Gelandang berusia 25 tahun itu mengungkapkan belum pernah berdiskusi dengan klub manapun terkait potensi pindah ke tempat lain.

(Baca Juga: 3 Skenario yang Bisa Diterapkan Setien saat Barcelona Bertamu ke Mallorca )

Saul sejatinya sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama sembilan tahun pada 1 Juli 2017. Artinya, masa tugas pemain Timnas Spanyol itu baru habis pada 2026. Meski demikian, dia masih saja diisukan akan meninggalkan Atletico.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Rayo Vallecano itu digosipkan bakal hijrah ke Liga Primer pada bursa musim panas nanti dan mengisi lini tengah Manchester United (MU) . Tidak ingin jadi polemik, kabar burung itu segera disanggahnya.

Dia menyatakan sangat bahagia di Wanda Metropolitano dan ingin membantu armada Diego Simeone merebut tiket Liga Champions musim depan. “Saya melihatnya di Instagram atau di media yang Anda tulis, tapi saya belum mendengar sesuatu dari klub manapun,” kilahnya.

(Baca Juga: Lawan Eibar, Madrid Jadikan sebagai Laga Amal )

Saul mengaku tidak paham apa tujuan media menyebarkan gosip ini. Tapi, dia memastikan akan tetap setia bersama Atletico dan menghormati kontrak yang telah disepakati. Saat ini dia hanya akan fokus menjalankan tugasnya.

“Saya hanya fokus menyelesaikan ( La Liga ) musim ini, mencapai tujuan (finis empat besar) dan lalu memimpikan mengenai Liga Champions. Saya punya kontrak jangka panjang yang telah saya tanda tangani karena saya ingin terus tinggal disini,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)