Jadwal Liga Inggris 2021/2022 Malam Ini: Manchester United vs Brighton: Momen Bangkit MU!

Selasa, 15 Februari 2022 - 13:03 WIB
loading...
Jadwal Liga Inggris 2021/2022 Malam Ini: Manchester United vs Brighton: Momen Bangkit MU!
Manchester United bertekad bangkit saat menjamu Brighton & Hove Albion dini hari nanti/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Liga Inggris 2021/2022 memanggungkan satu laga seru, Selasa (1/2/2022) malam waktu Inggris atau Rabu (16/2/2022) pukul 03.15 WIB. Manchester United bertekad bangkit saat menjamu Brighton & Hove Albion.

Duel antar kedua tim itu digelar di kandang Man United, Stadion Old Trafford. Laga ini menjadi momentum Man United untuk kembali ke jalur kemenangan.

Man United masih berada di posisi kelima klasemen saat ini. The Red Devils telah mengoleksi 40 poin dalam 24 penampilan. Mereka terpaut 23 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Tim asuhan Ralf Rangnick berpotensi naik peringkat andai mampu menang di laga nanti. Tambahan tiga poin akan membantu mereka menggeser West Ham di peringkat keempat. Kemenangan juga dapat membantu mereka memangkas jarak dengan posisi tiga besar.

Namun demikian, lawannya di laga kali ini tidak bisa diremehkan begitu saja. Brighton diketahui menempati posisi kesembilan Liga Inggris. Klub tersebut telah mengoleksi 33 poin dari 23 penampilan.

Performa Brighton pun cukup baik dalam tiga laga Liga Inggris sebelumnya. Bahkan, mereka mampu menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 pada pekan ke-23. Mereka juga menahan imbang Leicester City pada pekan selanjutnya.

Dengan demikian, Brighton bakal menjadi tantangan Man United selanjutnya. Adapun performa tim asuhan Ralf Rangnick itu tidak terlalu baik dalam dua laga terakhir. Man United secara tak terduga bermain imbang melawan tim papan bawah klasemen Burnley pada pekan ke-24.

Pekan lalu, Cristiano Ronaldo dan kolega justru ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1. Kemenangan atas Brighton di laga malam nanti diyakini mampu mengembalikan mental para pemain yang telah jatuh.

Jelang laga nanti, Man United sudah bisa menurunkan Fred. Dia kembali ke skuad usai menunjukkan hasil negatif pada tes Covid-19. Namun, Nemanja Matic dipastikan absen karena terdapat masalah pada kakinya.

Dengan demikian, Fred bisa diturunkan di lini tengah bersama Scott McTominay dan Bruno Fernandes. Adapun lini depan bakal diisi oleh trio Sancho, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo.

Berikut jadwal Liga Inggris 2021-2022 Rabu (16/2/2022) dini hari WIB:

03.15 WIB – Manchester United vs Brighton
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)