Jelang MU vs Brighton, Ralf Rangnick Pasrah: Finis 4 Besar Sudah Bagus

Selasa, 15 Februari 2022 - 18:02 WIB
loading...
Jelang MU vs Brighton, Ralf Rangnick Pasrah: Finis 4 Besar Sudah Bagus
Pelatih MU Ralf Rangnick tak memasang target tinggi di Liga Inggris/Foto/twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) realistis menghadapi peluang di akhir musim. Pelatih Ralf Rangnick tak memasang target tinggi dan mengatakan finis di peringkat empat klasemen Liga Primer Inggris 2021/2022 sudah bagus.

Man United akan melanjutkan perjalanan di Liga Inggris dengan bersua Brighton and Hove Albion di Old Trafford, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. The Red Devils -julukan Man United- sangat membutuhkan kemenangan menyusul hasil minor di tiga laga terakhir.

Man United belum pernah menang dalam tiga laga terakhir. Selain tersingkir di Piala FA, Man United selalu meraih hasil imbang di dua laga Liga Inggris.

Rangnick pun pasrah. Pelatih asal Jerman itu menyebut bahwasudah tidak yakin timnya bisa berbicara banyak pada Liga Inggris musim ini.

Menurut Rangnick, finis di peringkat empat klasemen sudah menjadi pencapaian paling realistis bagi Man United. Pelatih asal Jerman itu pun berambisi mengerahkan segalanya untuk membawa Man United lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saat ini, yang dibutuhkan dan diinginkan Man United adalah finis keempat di liga, saya pikir ini adalah pencapaian tertinggi yang bisa kita dapat,” kata Rangnick dilansir Manchester Evening News, Selasa (15/2/2022).

Kendati demikian, Rangnick termotivasi untuk membawa Man United melaju ke babak perempat final Liga Champions. Meski dirinya sadar bahwa hal tersebut bukan perkara mudah karena harus terlebih dulu melangkahi Atletico Madrid yang memiliki riwayat menyingkirkan klub Inggris dari kompetisi Eropa.

“Untuk Liga Champions, mudah-mudahan bisa lolos ke babak selanjutnya, tetapi untuk liga, nomor empat, itu ambisi kami, apa yang ingin kami capai dan tuju,” sambungnya.

Man United kini berada di peringkat enam klasemen sementara, mengoleksi 40 poin, hasil 11 kemenangan, tujuh hasil imbang dan enam kekalahan. Sementara Brighton berada di peringkat sembilan dengan koleksi 33 poin, hasil tujuh kemenangan, 12 hasil imbang dan empat kekalahan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)