Ini 7 Pemain Bintang Berpotensi Gabung Liga Inggris Musim Depan

Selasa, 15 Februari 2022 - 23:02 WIB
loading...
Ini 7 Pemain Bintang Berpotensi Gabung Liga Inggris Musim Depan
Pemain bintang non-Inggris diprediksi akan bermain di Liga Primer Inggris musim depan/Foto/ist
A A A
LONDON - Sedikitnya tujuh pemain bintang non-Inggris diprediksi akan bermain di Liga Primer Inggris musim depan. Salah satunya Erling Haaland yang tengah didekati tiga klub elite Inggris.

Memang, pemain asal Norwegia itu sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona atau Real Madrid. Namun, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea berada dalam arena perburuan pemain tersebut.



Penggawa penting AC Milan, Rafael Leao, juga tengah dirumorkan akan masuk kompetisi Liga Inggris. Pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi bidikan Arsenal dan Newcastle United.

Ronald Araujo juga masuk dalam daftar pemain yang berpotensi pindah ke Inggris. Manchester United dan Liverpool dilaporkan sedang memantau perkembangan kontrak Araujo dengan Barcelona yang akan habis tahun depan.



Bek LOSC Lille, Sven Botman, menjadi favorit Newcastle United. Meski gagal pada Januari lalu namun The Magpies akan terus masuk dalam persaingan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Juara Piala Dunia Antarklub musim ini, Chelsea, telah dikabarkan tertarik dengan bek Sevilla, Jules Kounde. The Blues akan kembali memburu Kounde musim panas nanti meski telah ditolak pada musim lalu.

Selain itu Chelsea juga erat dikaitkan dengan pemain Barcelona, Ousmane Dembele, musim depan. Terlebih sang pelatih Thomas Tuchel memiliki kedekatan dengan mantan pemainnya dulu di Borussia Dortmund.

Terakhir ada Alexander Isak. Arsenal dan Manchester United menjadi tim Liga Inggris yang maju dalam perburuan pemain Real Sociedad tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)